LINE
YayanqQ❤💎💍
Yanq
Yangeeeq
Yhuuuuuuu
Codh
P c?
Yanq:"
Qoq qmu singkat gt?
Skidh aq yanq:"
Alay lo njing
Apa sih, cepetan deh
Pacar aku jadi makin galak
Hm, maaf ya
Aku cuekin beberapa hari ini
O gt
Y j
Allahu, yanq:"
Pls de, maafin napa:"
Gi bantuin yeri ini
Bo?do
Allahu, yanq
Pls de:"
Aku ke rumah kamu deh
Gawsah
Gw lgi di rumah nenek
O di rumah oma ya?
Aku susul ngga papa:)
Rumah nenek yang di papua
YayanqQ❤💎💍 blocked you.
"Fak!"
Taeyong ngeremasin rambutnya dengan frustasi, stress lama-lama kalo gini. Dokyeom yang pelanga-pelongo ngeliatin temennya yang udah macam orang gila aja ngejambakin rambutnya sendiri.
"Rontok baru tahu rasa lo, Yong!" ujarnya sambil ngemilin kacang goreng, mereka lagi di kantin.
Taeyong ngacuhin omongan Dokyeom, dia sekarang sibuk ngehubungi pacarnya yang marah banget.
Bayangin, Line-nya di block, di sms nggak di bales, di dm di ig nggak di read, di telpon hapenya nyambung tapi nggak diangkat sama sekali.
Taeyong ngegigit bibirnya keras-keras, ampe nyaris berdarah.
"Argh!"
"Wow, santai bro. Lo kenapa sih?"
"Naya marah ama gue," jelas Taeyong yang barusan aja ngelempar hapenya dengan kesel di atas meja.
Dokyeom narik sebelah alisnya, "Karna gue cuekin hampir satu minggu- WOI! KALO KENA GIMANA ANJER?!" yup, barusan aja Dokyeom ngelempar kunci motornya ke arah Taeyong, kenceng banget, tapi alhamdulillah Taeyong bisa ngeles.
"Salah lo itu njing, kesel gue, ya jelas lah dia marah, lo anggurin nyaris seminggu? Sapa yang nggak marah, hah?" Dokyeom udah keikut emosi jadinya, dia berdiri terus jalan buat mungut kuncinya yang ada di belakang badan Taeyong.
Taeyong muter ke belakang juga, buat ngikutin badan Dokyeom, "Tapi kan-" baru aja mau ngebacot, tapi Taeyong keburu kicep.
Dokyeom nunduk buat mungut kunci motornya dan di situ tetiba ada sepasang sepatu n**e datang tepat di depannya,
Dokyeom ngerutin dahinya, terus buru-buru ngedongak.
"Wanjer!" seketika Dokyeom langsung terjungkal kebelakang, terus dia ngayuhin kakinya biar jauh-jauh dari objek yang lagi make sepatu n**e tadi.
Taeyong langsung narik badan Dokyeom ke atas pas itu anak badannya udah nyentuh kursi yang lagi di dudukin Taeyong.
"Doyom kok ngejauh gitu si? Abang kan kangen,"
Seketika Taeyong sama Dokyeom muntah pelangi di tempat.
😂😂😂
"Yeri?"
Yeri yang baru aja mau jalan ke kantin jadi diem, "I-iya Kook?"
"Eum ... Kamu apa kabar?" tanya Jungkook, mukanya kayak malu-malu cat gitu, tapi dia langsung sadar dan masang muka—sok—cool lagi.
Yeri ngerjap, "Ha- ah. Iya, aku baik kok, ehe, ma-makasih." Yeri ngebenerin poni panjangnya ke belakang telinga, terus nunduk malu.
Jungkook liatin sekitar, koridor lagi rame dan Jungkook rasa ini adalah waktu yang tepat.
"Yeri?"
"Iya?"
"Kita ... Jangan temenan lagi, yah?" mukanya serius banget, Yeri kaget, air matanya udah di ujung, sekali kedip langsung ngalir dah tuh.
Berarti, pdkt kita selama ini adalah hal yang sia-sia? :"
Yeri ngangguk, terus tiba-tiba aja Chenle nyenggol Jungkook dan dengan diem-diem dia nyelipin sesuatu di kantong jaketnya Yeri.
"Eh sori, Yer. Gasengaja ehe," Chenle langsung lari kenceng-kenceng, Yeri cuman ngedengus.
"Yer? Coba liat kantong jaket lo,"
"Nggak, ngapain? Minggir, gue mau ke kantin!"
Syuut~
Tangan Yeri di tarik sama Jungkook, dan dengan otomatis badan Yeri keputer lagi ke arah Jungkook.
Jungkook ngeliatin muka Yeri dari dekat, bikin yang nonton jejeritan, Chenle yang lagi nonton di kejauhan aja greget liatnya, "Liat dulu, Yer." katanya penuh penekanan.
Yeri mah jadinya kan rada takut gitu, dengan pelan dia ngerogoh saku jaketnya,
Eh kok kek ada yang dingin-dingin gtu ya?
Yeri tarik sesuatu yang dingin itu dari dalam sakunya,
Semua siswi yang nonton langsung jejeritan, Jeon Jungkook itu racun.
Yeri nge-freeze sambil megangin benda dingin tadi yang biasa kita sebut, cincin.
Jungkook senyum kecil, "Gue mau kalo status pertemanan kita itu jadi pacar, bukan temen lagi. Pilih iya apa yes apa mau?"
Yeri masih menganga,
Jungkook :"
Tbc
Oit, jan lupa baca cerita baru guehhh
Maaciw
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Receh 》 J.jk × K.yr
Fanfictionkayak ada ... najis-najisnya gitu 010617 - #181 dalam short story. ©2016-2017, awcancie.