Jungkook nabok tangan Taeyong yang dengan seenak jidatnya aja nemplok di jidat gantengnya dia. Enak aja ini bocah dateng-dateng langsung nemplokin tangan sembarangan ke jidat orang.
"Aseton apaan anjir!" Jungkook misah-misuh sendiri jadinya.
Taeyong narik tangannya lagi dari jidat Jungkook, terus duduk di samping Yeri yang udah beres makan.
Taeyong ngegedikin bahu ke Jungkook, terus nengok ke Yeri.
"Abang, hari ini ke rumah ya, dek?" ujar Taeyong, ngerangkul pundak Yeri terus nyubit pipi tembem Yeri dengan gemash.
Nggak sadar itu si kue jejadian udah nahan nafas ampe nyaris koid di tempat.
"Okay! Bawa martabak manis tapi." balas Yeri sambil ngelusin pipinya yang lumayan kerasa sakit, habis di cubit Taeyong, mukanya cemberut unyu minta di uyel-uyel.
"Ok, siap bosku." Taeyong hormat ke Yeri, di bales kekehan dari Yeri dan itu cewek ngebales hormat ke Taeyong. Mereka ketawa bareng dan ngelupain Jungkook yang udah mendidih.
Brak!
Yeri kaget, Taeyong juga. Jungkook baru aja ngegebrak meja dan udah berdiri buat pergi.
"Ups, lupa ada si kue." ujar Taeyong.
Sedangkan Yeri ngeliatin punggung Jungkook yang udah menjauh dari kantin.
Uhh, ini makanannya udah di bayar sama Jungkook apa belum ya? :"( — Yeri.
Sumpa gamaksud anjit :( — tiwai.
💋 tapi kamu sudah meretak kan hati dd bang tiwai :"(
Di vomment atuh lah, tengqyuSalam kiyut, cancie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Receh 》 J.jk × K.yr
Fanfictionkayak ada ... najis-najisnya gitu 010617 - #181 dalam short story. ©2016-2017, awcancie.