04

135 34 6
                                    

Ternyata...
HARRY.... STYLES....

Iya ampun... aku tidak percaya itu benar-benar Harry Styles!
Jantung ku seperti mau meledak dan Aku ingin teriak se-kencang²nya tapi aku takut dia marah atau ilfil.
OH... TUHAN... APA AKU SEDANG BERMIMPI.....

"Harry Styles" aku berkata dengan nada yang gemetar.

"Iya, aku Harry Styles" jawab nya sambil tersenyum.

"Apa aku benar-benar bertemu dengan Harry Styles?" kata ku kembali bertanya.

"IYA..." "Kamu benar-benar bertemu dengan ku. Sudahlah jangan dipikir kan lagi"

Tiba-tiba Harry pergi meninggalkan ku. Bodoh!... Kenapa aku tidak minta foto! Aduh Rysa kesempatan mu sudah hilang...

Huh... Sudahlah aku pulang saja. Aku berjalan kearah terminal bus dan masuk kedalam bus.

...

Sampai di apartemen aku segera ke kamar. Dengan cepat aku membersihkan badan, dan istirahat.

Huh... Perutku berbunyi Menandakan aku sedang lapar. Aku keluar dari kamar dan berjalan ke dapur kuliat mereka sudah pulang. Aku Mengambil roti di dalam kulkas. Dari tadi aku memperhatikan kamar Julses dan selina. Mereka tertawa sangat-sangat keras. Hm... Mereka membuat ku penasaran saja. Aku berjalan mendekati kamar mereka. Dan tiba-tiba Palvin memanggilku.

"Rysa....."
"Temani aku ke toko buku yuk! Tadi nya aku mau mengajak Prisila. Tapi dia sedang sibuk." kata Palvin.

"Iya aku mau. Aku juga lagi tidak sibuk" kata ku. "Aku ambil jeket dulu iya"

"Oke. Aku tunggu di luar"

Aku mengambil jeket, ponsel, dan juga uang. Aku segera menggunakan sepatu boots ku dan berjalan keluar dari apartemen.Kuliat Palvin sedang menunggu ku di samping lift. Dengan langkah yang cepat aku berjalan menuju Palvin.

"Ayo Palvin. Aku sudah siap" kata ku mengajak nya masuk kedalam lift "Ayo.."kata nya.

...

Huh... Aku bingung mau membeli buku atau tidak? Karna Aku hanya menemani Palvin dan tidak niat untuk membeli buku. Tiba² Palvin mengajak ku membeli Starbucks. dia menyuruh ku memesan 2 Starbucks. Saat aku mau memesan starbucks  Tiba-tiba aku menabrak seseorang.

Bruk....
Aduhh.... Hari ini aku sial sekali, Sudah tiga kali aku menabrak orang.

"Maaf... ku tidak sengaja" kataku "Kanapa kamu menabrak ku terus....?" tanya nya.

"r,a"

Cia di gantungin......

Please Vote and comment okey.....

I Hate You But I Love You [HS] - TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang