"Keziaaaa!" teriak adina dari kejauhan. Kezia yang tampak sedang membaca buku di taman langsung kaget mendengar teriakan dari sahabatnya itu. "adina, apaan sih! orang lagi baca buku juga" kata kezia kesal, "kamu mau denger curhatanku gak? tentang ituu, senior kita" jawab adina. "jadi, kemarin waktu aku dihukum sama guru ternyata kak leondre ada disitu!" kata adina (kesenangan), "haah, maksudnya?" tanya kezia tampak bingung. "iya ternyata kak leondre juga dihukum, tapi aku gak tau pasti sih soalnya kak leondre sendiri gak bilang apa - apa mengenai hal itu." jawab adina (penasaran).
keesokan harinya adina menunggu seseorang di gerbang sekolah (sudah pasti kak leondre). telah lama adina berdiri di gerbang sekolah tetapi kak leondre tak kunjung datang. "aduuh, mana sih kak leondre kok lama banget datangnya!" kata adina, adina terus menerus menunggu leondre. tiba - tiba krriinngg--- bel berbunyi "loh, udah jam segini kak leondre kok belum datang sih? apa dia terlambat masuk sekolah? atau dia sakit?" kata adina bertanya - tanya. "adinaaa, ayo masuk!" teriak kezia dari kejauhan lalu berlari masuk kelas, "kenapa yah kak leondre gak masuk? pokoknya aku harus cari tau!" kata adina sambil berjalan meninggalkan gerbang menuju kekelas. bel istirahat berbunyi aku dan kezia pergi kekantin bersama, "kira - kira kak leondre gak masuk kenapa yah?" tanya adina kepada kezia. "kamu aja gak tau apalagi aku!" kata kezia, setibanya di kantin adina dan kezia memesan makanan dan tiba - tiba ada rerusuhan perempuan - perempuan yang ingin meminta foto kepada seseorang. "din, itu kenapa sih? kok ribut - ribut gitu?" tanya kezia keheranan, " gak tau juga sih" jawab adina dengan santai. Ternyata!.
" din.., din.., itu cowok ganteng banget din!" seru kezia, dengan penasaran adina mencoba melihat siapa cowok yang dimaksud sama kezia itu. "itu siapa sih?" setelah adina nge-stalk ternyata cowok itu bernama Steven.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung----
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of My Life Is...?
RomanceMenceritakan sebuah kisah yang membingungkan antara memilih dia atau dia...