"First Time"

1 1 0
                                    

Keesokan harinyaa....

Disaat adina menunggu sang idola (kak leondre pastii), tiba - tiba datang satu orang yaitu Steven. "Ehh... lo ngapain sihh nunggu berdiri di depan gerbang sekolah? Sok kecantikan banget?" Tanya steven jutek. "Apaan sih lo... emangnya masalah buat lo? Mau gue didepan gerbang atau didepan pintu WC gak urusannya kan sama lo?" Jawab adina kesal (sambil meninggalkan steven. "Itu adalah cewek yang gue cari!!" Kata steven dalam hati.

"Gak jelas banget sih... orang lagi nungguin kak leondre malah kedatengan orang yang sangat gilaa!!" Seru adina. "Adinaa... kamu kenapa sih?" Tanya kezia "itutuh senior kita yang baru gak jelas banget sih!!" Jawab adina kesal. "Ya udah.. temenin ke kantin yukk haus nihh!" Pinta kezia.

Setelah selesai dari kantin merekapun masuk ke kelas dan belajar, usai pelajaran mereka berjalan menuju kantin sekolah. "Dinn... kita mau makan apa?" Tanya kezia, "aku sih terserah kamu ajaa, aku ke kantin mau cari kak leondre." Jawab adina. "Ahh.. kamu mah kak leondre teruss" kata kezia, setibanya mereka di kantin dan memesan makanan tiba - tiba "ehm.. boleh gue duduk disini? Soalnya tempat duduk lain udah pada penuh". Lalu kezia langsung menjawab "Bolehh..." (dengan penuh semangat).

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
Sampai sini dulu yah... tunggu update - an nyaa
Byee🙋

Love Of My Life Is...?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang