Ditembak sama Steven

2 1 0
                                    

Kezia terus memandangi wajah steven. "Keziaa kam kenapa sih?" Bisikku kepada kezia, tetapi kezia tidak merespon dan tetap memandangi sambil senyum gak jelass. Beberapa menit kemudian kek leondre datang dan...
"Hai.. kamu adina kan? Boleh aku duduk disini?" Tanya kak leondre, adina dengan penuh semangat menperbolehkan kak leondre duduk disamping adinaa. "Kak, kakak tau nama aku dari siapa?" (Sambil senyum gak jelas) "oh... aku tau namamu dari.. orang yg ada disebelahmu." Jawab kak leondre. "Maksud kakak? Keziaa?" Tanya adina penasaran. Tetapi kak leondre tidak menjawab hanya tersenyum beberapa saat kemudian kak leondre menjawab pertanyaanku yang belum ia jawab "waktu kakak gak masuk temenmu itu nge-chat aku, dan temenmu bilang kalo kamu nungguin aku waktu aku lagi sakit." Jawab kak leondre. "Aduh... maaf ya kak kalo aku udah berbuat hal yang aneh!" Kata adina. "Emang itu hal yang aneh yah?" Tanya kak leondre tetapi adina tidak merespon melainkan hanya tersenyum kecil.

Hari demi hari... kak leondre semakin dekat dengan adinaa. Dan semakin hari juga adina semakin senang karena sang senior yang ia sukai semakin dekat dengannya. Sehingga sampai lah pada peristiwa tersebut. Tepat di hari ulang tahunnya sang senior yang ia sukai datang dan membawakannya kado spesial. Dan ternyata diam - diam kak leondre mulai menyimpan perasaan kepada adina. Tetapi, ternyata tepat di hari ulang tahunnya adinaa...

"Adina, aku ingin mengatakan hal ini sehak dulu. Tetapi aku masih bingung untuk mengatakannya dan sekarang lah waktu yang tepat untuk menyatakn perasaan aku kepada kamu." Kata Steven. "Tapi maksud kakak apa?" Tanya adina. "Iya, aku suka sama kamu!" Dengan gentlemen nya ia mengatakan itu didepan semua teman adina. Termasuk kak leondre, tetapi aku hanya terdiam dan melihat kearah kak leondre yang saat itu juga pergi meninggalkan acara ulang tahunku. Dan aku hanya bisa diam dan pergi berlari mengejar kak leondre. Tetapi, semua itu sia - sia karna kak leondre sudah pergi terlalu jauh. "Kak leondree" teriakku, "aduhh... gimana nih kayaknya kak leondre marah sama akuu?" Keluh adina dan pergi berjalan kembali. Didalam hatiku berkata "kok bisa yah kak steven suka sama aku? Tapi kan dia juga udah tau kalo aku suka sama kak leondre. Aduhh... aku harus pilih siapa? Kak leondre atau kak steven?" Saat acara ulang tahun adina selesai ia masuk kekamar dan ganti baju tidur. "Gimana yah? Aku harus pilih siapa? Kak leondre atau kak steven? Kalo kak leondre?... selama ini aku selalu tidak diberi kepastian! Sama kak leondre. Tetapi kak steven?... bahkan kak steven sendiri sudah menyatakan perasaanya padaku?" Kata adina. Dan saat itu ada orang yang mengetuk pintu kamar adina.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Of My Life Is...?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang