Sequel III: END (VKook's sweetheart)

739 18 3
                                    

Taehyung menggandeng mesra tangan Jungkook yang berjalan di sebelahnya. Mereka berdua sedang jalan-jalan di mall. Kata Jungkook,sekalian liat barang-barang untuk calon bayi mereka nantinya.

"Kookie,tidak lelah?"
"Sebentar lagi hyung"
"Kalau lelah kita pulang saja besok saja jalan-jalannya"
"Sebentar saja hyung"
"Iya iya baiklah"

Taehyung menuruti permintaan istrinya yang lucu itu. Mereka berdua sambung berjalan sampai Jungkook merengek kelelahan.

"Hyung,Kookie lelah"
"Ya udah ayo kita pulang"

Jungkook mengangguk dan melangkah dengan laju,nyaris berlari. Taehyung sampai kewalahan menyamakan langkahnya dengan Jungkook.

"Kookie,pelan-pelan,nanti jatuh"
"Hyung lambat banget,cepatan dong"
"Hati-hati Kookie,ingat Kookie kan lagi hamil"

Mendengar kata hamil,Jungkook berhenti.

"Iya benar,Kookie lupa"

Taehyung sweatdrop. Jungkook menyengir dan memeluk lengan Taehyung. Mereka berjalan bersama menuju ke parkiran.

_________ParkBunnyLuna_________

"Kookie lelah"

Jungkook menjatuhkan dirinya di atas kasur. Taehyung yang melihat aksi membahayakan istrinya dengan sigap menangkap tubuh kecilnya.

"Baby,ingat di sini ada aegi,kalau sampai Kookie menjatuhkan diri seperti itu,aegi bisa terluka,Kookie tidak mau aegi kita kenapa-napa kan?"

Taehyung mengelus perut datar Jungkook.Jungkook mengangguk lesu. Taehyung mengelus surai istrinya sayang.

"Maafkan Kookie hyung"
"Nggak apa-apa"
"Hyung mandi sana"
"Ya ya"

Taehyung mengusak surai Jungkook dan masuk ke dalam kamar mandi. Jungkook mengusap perut datarnya pelan

"Maafkan mama,mama hampir melukaimu"

Jungkook bangun dan mengganti pakaiannya lalu naik ke kasur perlahan. Tidak berniat melukai aeginya. Taehyung keluar dari kamar mandi dengan berpakaian lengkap. Dia naik ke kasur dan memeluk Jungkook yang sudah terlelap.

Next morning
Jungkook melepaskan pelukan Taehyung di pinggangnya dan bangkit dari kasur untuk membersihkan diri dan memasak sarapan untuk suaminya.

Taehyung terbangun dari tidurnya saat merasakan istrinya tiada di sampingnya. Dia mengucek pelan matanya dan berjalan dengan gaya ala orang mabuk masuk ke dalam kamar mandi.

"TAETAE HYUNG!! PPALI IREONA!!"
"Ya sayang tidak perlu teriak-teriak seperti itu,nanti aegi kita kaget"

Jungkook menghidangkan makanan di atas meja makan.

"Makan cepat Taetae hyung ntar telat"
"Ya ya istriku yang bawel"

Taehyung menghabiskan sarapannya dan berjalan keluar untuk memanaskan enjin mobil. Dia masuk ke dalam semula untuk bermanja dengan istrinya. Jungkook menghampiri suaminya yang sedang berjalan ke arahnya tapi baru beberapa langkah lagi mereka akan menempel,Jungkook buru-buru memutar arahnya dan berlari ke arah wastafel dan memuntahkan seluruh jatah sarapannya. Taehyung panik dan berlari menyusul istrinya.

"Ja..jangan de..dekat Tae hyung"
"Wae?"
"Ka..kau b..bau"
"What?"
"Minyak wangimu!"

Jungkook menjepit hidungnya pertanda dia tidak suka dengan bauan Taehyung.

Happy Birthday Mom!Where stories live. Discover now