keluarga Amanda
- esa sigit ( anak ke 1)
-Amanda manopo (anak ke 2)
-Bryan andrew ( anak ke 3)
-syifa savira hadju ( anak ke 4)
-Alif (anak ke 5)
-jovita karen ( anak ke 6)
keluarga yunanda
- Rebecca klopper ( anak ke 1)
- Angga aldi yunanda ( anak ke 2)
- Elina magdalena joerg ( anak ke 3)
- Arnold Leonard ( anak ke 4)
- Adzwa aurel ( anak ke 5)
- el rumi ( anak ke 6)
AMANDA MANOPO
Amanda/manda itu sifatnya baik,ramah,pintar,cue dan jutek sama cowok.manda sekolah di sma budi sejati.manda adalah cewek selebgram/famous.manda ketua osis di sekolahnya.manda jga sayang sma anak kecil.manda punya kakak namanya:esa
manda punya adik namanya:Bryan,Syifa,Alif,jovita.
Angga aldi yunanda
Angga itu sifatnya baik,ramah,pintar,angga jga sayang sma anak kecil.Angga punya kakak namanya: becca.Angga punya adik namanya; elina,Arnold,adzwa,el rumi.
Syifa savira hadju
syifa/cipa itu baik,ramah,cerewet,manja,jutek sama cowok.syifa adalah selebgram sama seperti Amanda.dia jga sekolah di sma budi sejati.syifa punya kakak namanya;esa,Bryan, Amanda.punya adik namanya;Alif Dan jovita.
Arnold Leonard
Arnold itu baik,ramah,kepo,penakut. Arnold sangat suka tipe cewek yg perhatian,sholeh,setia.Arnold punya kakak namanya;Becca,Angga,Elina.Arnold punya adik namanya; Adzwa Dan el rumi.
Elina Magdalena joerg
elina/el baik,ramah,jutek sama cowok,tomboy.elina sangat suka yang berbau mistis.elina punya kakak namanya;becca sama angga.elina punya kakak namanya;Arnold,Adzwa,el rumi.
Bryan Andrew
Bryan baik,ramah,jutek sma cewek,pecicilan.Bryan sangat suka yang berbau mistis.Bryan jga cowok terpopuler di sekolah.Bryan sekolah Di sma budi sejati.Bryan punya kakak namanya;esa Dan Amanda.Bryan punya adik namanya; syifa,Alif,Dan jovita.
esa sigit
esa itu baik,ramah,esa sangat sayang sama keluarganya.esa sekolah Di sma budi sejati.esa wakil ketua osis Di sekolahnya.esa jga termasuk cowok terpopuler di sekolah.esa punya adik namanya;Amanda,Bryan,syifa,Alif,Dan jovita.
Rebecca klopper
becca baik,ramah,tomboy.becca jga sangat sayang sama keluarganya.becca punya adik namanya;Angga,Elina,Arnold,Adzwa,Dan el rumi.
Adzwa aurel
Adzwa baik,ramah,pecicilan,manja,cerewet.adzwa sangat sayang sama keluarganya.adzwa punya kakak namanya;becca,Angga,Elina,Arnold.adzwa punya adik yang super nyebelin namanya el rumi.
Alif
alif baik,ramah,jutek,pecicilan,kata kakaknya Alif super nyebelin tapi alif sayang banget sama keluarganya.alif gak suka kalo kakaknya amanda sakit atau nangis.
kalo ada yang nyakiti kakaknya atau keluarganya.alif akan pukul dia sampe orang yang nyakiti itu sampe gak berdaya.Alif sekolah di sma budi sejati.alif jga termasuk cowok terpopuler di sekolahnya.alif punya adik namanya;jovita.
JOVITA KAREN
jovita/vita baik,ramah,manja.vita punya yang paling dia sayangi namanya amanda manopo.vita manja banget sma kakaknya.vita vita juga punya kakak yang super nyebelin namanya esa,Bryan,dan alif.tapi vita jga punya kakak yang cantik namanya syifa.vita sekolah di sma budi sejati.vita jga selebgram Di sekolah.
el rumi
el baik,ramah,dia jga lumayan nakal.kata kakaknya el,el itu nyebelin.tapi el sayang banget sma keluarga.el gk suka kalo keluarganya disakiti,apalagi ada yang nyakiti kakaknya el.kakak yang paling el sayangi namanya elina.kalo ada yang nyakiti kakaknya el atau keluarganya el.el el akan pukul orang itu sampai orang itu nyesel apa yang dia perbuat.el punya kakak namanya;becca,Angga,elina,Arnold,adzwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA AMANDA DAN ANGGA
Romancecinta yang tumbuh DIANTARA 2 keluarga.yang sma sma saling jatuh cinta.