CINTA AMANDA DAN ANGGA

2.4K 117 3
                                    

pagi yang mulai datang menerpa kamar kakak adik yang mulai bangun dari tidurnya untuk sekolah.selesai mandi mereka turun kebawah untuk sarapan pagi.

"pagi ma"ucap 6 saudara itu bersama.

"pagi sayang"ucap mama manda kepada manda Dan anak - anaknya.

"ma,papa kemana ma"ucap esa kepada mamanya,sambil mencari papanya.

"sayang,papa lagi kerja di luar kota selama 1bulan"ucap mama

setelah mereka semua selesai sarapan pagi mereka segera berangkat sekolah.ke enam saudara itu pun pamit ke mamanya.mereka memasuki Mobil mereka.

"kak esa"ucap manda memanggil kakaknya itu.

"hmm"esa membalas dengan berdehem saja.

"kak manda emang bener ada 6 murid baru ya kak..."tanya syifa yang begitu serius.

"iya"jawab manda cuek dengan pertanyaan adiknya itu.

KELUARGA YUNANDA POV

Sinar matahari yang telah menerpa kamar kakak beradik itu yang membuat mereka bangun dari tidurnya itu.setelah selesai mandi,mereka keluar dari kamarnya dan turun kebawah untuk sarapan pagi.

"selamat pagi,ma,pa"ucap mereka bersama - sama.

"pagi sayang"ucap mama dan papa mereka,

"sayang,ayo cepet pergi sekolah nanti telat lo kan kalian pertama kesekolah"ucap mama mereka.menasihati ya memang mereka pertama masuk sekolah.

"iya,ma "ucap angga.yap mereka itu adalah keluarga angga.

"yaudah,ma pa becca berangkat sekolah dulu,sama adik - adik "ucap becca kakak angga.

"ya sayang,hati -hati di jalan"ucap mama dan papa becca bersama.

"ma,pa.angga berangkat dulu Assalamu'alaikum"ucap angga lalu mencium punggung tangan orang tuanya.

"wa'alaikum sallam"ucap mama dan papa angga bersama.

setelah itu mereka berenam masuk ke Mobil mereka menuju sekolah sma budi sejati.

AMANDA POV

saat manda disekolah mereka memasuki kelas mereka.Amanda cs memasuki kelas 11 -A.

saat mereka memasuki kelasnya semua murid yang ada di kelas,yang tadinya riuh lalu diam.maklumlah mereka kan selebgram disekolahnya.

ANGGA POV

saat Angga sampai disekolah semua murid tertuju di angga.angga dan saudaranya turun dari mobil mereka.mereka berjalan di koridor sekolah.angga dan saudaranya mencari ruang kepala sekolah.saat mereka berjalan mereka bertemu dengan manda cs.angga cs lalu bertanya kepada Amanda cs Di mna ruang kepsek.

"maaf kita boleh bertanya "ucap becca ramah.

"oh,iya boleh mau tanya ap"ucap esa lebih ramah.

"Hmm,Di mana ruang kepsek ??ucap angga ramah.

"emang lo anak baru"ucap manda jutek.

"iya,gw anak baru emang kenapa!!! ucap angga membalas jutek.

"lo,ya tuh ngese-.ucap manda terpotong oleh syifa.

"udah dong kak manda"ucap syifa yang memotong ucapan Amanda.

"tanya aja sama si ketos(ketua osis)"ucap vita ramah.

"tapi,siapa ketos Dan waketos di sekolah ini"ucap el bingung

"itu kak manda yang paling cantik,kalo wakil ketos kak esa yang paling ganteng"ucap alif ramah.

"owh,jadi cewek ini jadi ketos sekolah ini"ucap angga jutek.sambil menunjuk Amanda.

"emang kenapa kalo gw jadi ketos disini"ucap Amanda jutek.

"cewek kayak lo itu eng-."kata kata angga terpotong oleh becca kakaknya.

"udah dong angga,kita anak baru disini"ucap becca memotong ucapan angga.

"manda ruang kepsek ada dimana manda,tolong tunjukin ruangannya "ucap becca dengan ramah kepada Amanda supaya mau nunjukkin ruangan kepsek.

"hmm,kalian ikut gw ya"ucap manda ramah kepada becca.

setelah manda sampai depan pintu ruang kepsek.

"tok...tok...tok,Assalamu'alaikum"ucap manda sopan.

wa'alaikum sallam,masuk"ucap ucap bu nia.

manda cs masuk keruang kepsek dan diikuti angga cs Di belakang.

"Bu ini ada murid baru bu"ucap manda cs sopan.

"oh,iya manda makasih ya"ucap bu nia ramah kepada amanda.

"iya bu,sama sama"ucap manda sopan kepada bu nia.

"owh,kalian keluarga yunanda ya"ucap bu nia.

"iya bu"ucap angga cs "kalian ingin masuk ke kelas berbeda atau satu kelas"ucap bu nia ramah.

"satu kelas bu"ucap angga sopan.

"kalo gitu kalian masuk ke kelas 11-a"ucap bu nia kepada angga cs

"Amanda dan saudaranya akan mengantar kalian"ucap bu nia ramah.

"iya bu"ucap angga cs kompak.

"ayo kalian gw antar ke kelas"ucap manda jutek.

setelah manda cs sudah ada di depan kelas 11-a.

manda lalu mengetuk pintu dan masuk.

"Assalamu'alaikum sallam"ucap manda ramah.

"wa'alaikum sallam"ucap guru wali kelas mereka,bu erna.

"bu erna ini ada murid baru bu" ucap manda sopan.

owh,yaudah manda,esa, bryan,syifa,alif,vita kalian silakan duduk,kalian silakan perkenalkan diri kalian masing - masing"ucap bu erna.

"iya bu"ucap becca.

Hy perkenalkan nama gw rebecca klopper.gw kakak perempuan dari 5 adik gw.gw pindahan sekolah Di london.semoga kalian bisa berteman baik buat gw.

Hy perkenalkan nama gw angga aldi yunanda.gw adik sekaligus kakak dari 4 adik gw.gw pindahan sekolah dari london.bokap gw pindah kesini karena ada pekerjaan.semoga bisa kerja samanya.

Hy perkenalkan nama gw elina Magdalena joerg.gw adik sekaligus kakak dari 3 adik gw.gw pindahan sekolah dari london.semoga bisa kerjasamanya.

Hy perkenalkan nama gw arnold Leonard.gw adik sekaligus kakak dari 2 adik gw.gw pindahan sekolah dari London.semoga bisa kerja samanya.

Hy perkenalkan nama gw adzwa aurel.gw adik sekaligus kakak dari 1 adik gw.gw pindahan sekolah dari London.semoga kerjasamanya.

Hy perkenalkan nama gw el rumi.gw adik dari 5 kakak gw.gw pindahan sekolah dari London.semoga bisa kerja samanya.

"ya udah,murid - murid ada yang di tanyakan"ucap bu erna.

"becca siapa 5 adik kamu"tanya murid 1.

"hmm,adik aku namanya;angga,elina,Arnold,adzwa,sama el rumi"ucap becca ramah.

"angga persaudaraan lo kok sama ya kayak keluarga manda"??ucap murid 2.

"emang apa yang sama"??ucap elina bingung.

keluarga becca punya 6 anak, 3perempuan 3 laki - laki.terus keluarga manda jga punya 6 anak,3 perempuan 3 laki - laki.

keluarga manda sama keluarga becca sama kan,bisa dibilang persaudaraan yang kembar"ucap murid 3.

"udah - udah,becca kamu duduk sama esa,kamu angga duduk sama amanda,dan kamu elina duduk sama bryan,kamu Arnold duduk sama syifa,adzwa duduk sama alif,el rumi duduk sama jovita.

hy guys sorry kalo ceritanya gak nyambung.

tpi pliss vote ceritanya.komentar jga gak papa.

SEPENTING VOTE NYA

VOTE.....VOTE......VOTE.....VOTE.....

CINTA AMANDA DAN ANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang