CINTA AMANDA DAN ANGGA

3.4K 106 14
                                    

mereka membutuhkan 7 jam perjalanan untuk sampai Jakarta setelah sampai Di Jakarta mereka seGera ke panti Asuhan.

Mobil keluarga Angga dan Amanda pun segera memakirkan Mobil mereka tepat di Pakiran panti.sesudah itu mereka pun segera turun dari Mobil.

"huhh akhirnya sampai juga"ucap alif sambil membuang nafas lega.

"yaudah yuk kita masuk"ucap syifa.

"yuk"ucap mereka semua kompak.

mereka pun berjalan menuju pintu panti,sebelum mengetuk Tiba-tiba pintu terbuka.

"lho non manda Ada disini"ucap seseorang.

"iya bu kita cuma mau main aja sama anak - anak Kan sudah lama saya tidak mengunjungi panti ini"ucap Amanda ramah.

"owh gitu,yaudah kalo gitu mari masuk"ucap ibu itu.

mereka pun segera masuk dan mereka pun duduk disofa yang empuk.

"non manda kalo saya boleh tau mereka itu siapa non"ucap ibu itu sambil menunjuk keluarga angga.

"owh ini temen temen saya bu"ucap Amanda.

tak lama kemudian ada suara yang memanggil Amanda,Esa,Alif,Bryan,jovita dan syifa.

"kak Amanda"teriak seseorang.

"kak esa"teriak seseorang.

"Kak Alif"teriak seseorang.

"kak Bryan"teriak seseorang.

"kak jovita"teriak seseorang.

"kak syifa"teriak seseorang.

sambil berlari menuju ke Amanda dan yang lainnya.

"Halo sayang apa kabar"Ucap Amanda sambil memeluk.

"kak Manda Ani kangen"manJa tifanny.

"iya fanny kakak juga kangen sama kamu"ucap Amanda.

"kak manda ayo kita main"ucap tifanny.

"iya,guys gw main dulu sama fanny ya,mari bu"pamit Amanda.

"iya man"ucap Esa.

manda pun berlalu dari mereka.

"kak esa iki juga mau main"rengek RIKI.

"iya ayo kita main"ucap Esa.

merekapun segera mengajak main mereka semua kecuali Angga.Angga sengaja tidak bermain karena dia ingin mencari informasi tentang Amanda.

"lho den kenapa enggak ikut mereka"ucap bu panti.

"itu bu saya cuma mau tanya ke ibu"ucap ANGGA.

"boleh atuh aden mau tanya apa"ucap bu panti.

"bu panti ini udah berdiri berapa tahun??"tanya Angga.

"owh panti ini Teh udah lama,saat anak dari keluarga manopo masih sd kelas 6"ucap ibu panti.

"bu kalo saya boleh tau ini panti punya siapa dan tanah ini atas nama siapa."ucap Angga.

"panti ini teh punya keluarga manopo Dan tanah ini atas nama bapak gilang anugrah manopo lugue"jawab ibu panti.

"ibu saya mau tahu apa bener Amanda yang meminta membangun panti asuhan ini"tanya Angga lagi.

"iya itu benar,dulu waktu non manda pergi kesekolah non manda melihat anak jalanan yang kelaparan,non manda menemukan tifanny yang sedang menangis non manda merasa kasihan,non manda berniat untuk membangun panti asuhan menggunakan uangnya di atm tapi allah berkehendak lain atm non manda hilang,Dan akhirnya non manda terpaksa meminta ke ayahnya"jawab ibu panti.

CINTA AMANDA DAN ANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang