Chapter-9

823 72 16
                                    


Magic Love-9


"Kyaaaaaaaaa"

"WOOKIE"

Seru mereka serentak lantas berlari ke kamar Ryeowook berbeda dengan Kyuhyun yang menggunakan kekuatan teleportasinya agar lebih dulu sampai.

Beberapa menit sebelumnya.

Brakkkk... Ryeowook menutup pintunya kasar yeoja itu langsung mengunci pintu kamar.
KESAL itu yang di rasakannya, gara-gara Kyuhyun ia harus minta maaf kepada Jongin dan Kyungsoo, bukan!! Bukannya ia malau untuk minta maaf tapi ia jadi merasa tidak enak pada Jongin terlihaat namja berkulit tan itu kecewa, Ryowook berjanji akan membantu Jongin untuk mendapatkan Kyungsoo.

"Ah sepertinya berendam sebentar bisa menghilangkan kekesalan ku" batin yeoja itu.

Ryeowook mulai melucuti pakaiannya sambil melangkahkan kaki mungilnya menuju kamar mandi. Ketika ia sudah tiba di depan kamar mandi belum ia membuka pintunya sesuatu jatuh dan menggantung tepat di wajahnya.

Manik caramel itu melotot sempurna mengetahui sesuatu yang menggantung itu.

"Kyaaaaaaaaaa"

Ryeowook mundur beberapa langkah.

"WOOKIE.."

Kyuhyun yang muncul begitu saja terdiam tubuhnya menegang melihat Ryeowook yang tak mengenakan sehelai benang pun.

"Kyu laba-laba... Hueeee... Aku takut laba" Ryeowook yang tak menyadari tepatnya lupa dengan keadaan nya langsung memeluk Kyuhyun.

Gluk

Tenggorokan Kyuhyun tiba-tiba terasa kering sampai-sampai ia ke susahaan untuk meneguk ludahnya sendiri.

"Kyu usir laba-laba itu" tegur Ryeowook karna Kyuhyun hanya mematung.

Brakkkk

Pintu kamar Ryeowook berhasil di buka oleh sihir Sungmin.

"Wookie-ah gwancha- na''

Suara Yesung tercengang begitu pula dengan ke tiga yeoja yang menganga di depan pintu.

Sungmin yang lebih cepat sadar langsung mengambil selimut yang berada di atas kasur king size milik Ryeowook dan melilitkannya di tubuh mungil Yeoja itu.

"Yaaak kenapa kau tidak mengenakan pakaianmu Wookie?!" bentak Sungmin, Ryeowook mengedipkan matanya beberapa kali.

"......"

Hening...

"Wo-Wookie..."

Blushhhh

Ryeowook menundukan wajah nya yang memerah, dia sangat malu sekarang.

Magic Love.

Kyuhyun dan Ryeowook menjadi kikuk kalau bertemu, seperti saat makan malam wajah Ryeowook langsung merah kalau bertatap muka dengan Kyuhyun, begitu pula dengan namja jangkung itu Kyuhyun akan salah tingkah, Sungmin yang melihatnya gemas sendiri.

Ryeowook yang sudah rapih keluar dari kamarnya, kebetulan Kyuhyun juga keluar dari kamarnya, kamar mereka sebelahaan. Dua pasang mata itu saling menatap sampai ahkirnya tatapan Kyuhyn turun kebawah memperhatikan lekuk tubuh Ryeowook.

"YAAK MESUM APA YANG KAU LIHAT!!!??" Ryeowook menyilangkan kedua tangannya, oh jangan wajah nya yang sangat merah.

"Tidak usah berlebihan seperti itu, lagi pula aku tidak tertarik dengan tubuh datar mu" sebenarnya Kyuhyun menyembunyikan rasa gugupnya, ayolah tubuh Ryeowook itu sangat indah, ia bahkan tidak bisa tidur karna ia terbayang terus.

Magic LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang