menuju hidup baru 2

175 65 40
                                    

Author minta salam sama yang bca tpi nggak vote......

       Matahari membuat selimut itu bergerak. Terlihat sosok wanita Ia duduk dan membuka mata indahnya dan masih mengumpulkan kesadaran dengan penuh, di renggangkan tangannya untuk merilekskan otot - otot nya yang kaku,tak lama ia beranjak dari ranjang lembut besar itu menuju kamar mandi. Kini ia memakai piyamanya dan memilih pakaiannya, Felly memilih memakai drees selutut untuk berangkat hari ini, tak lama ia berias dan ia pun siap.

    "Felly turun lah makan sarapan mu." Teriak ibu ku."iyaaaaa." Aku pun lari ke bawah tiap anak tangga ku lewati dengan cepat ku ambil roti dan meminum susunya dulu akupun beranjak menuju mobil.

Mobilku pun berjalan menuju bandara."Apa barang - barang mu sudah lengkap?? tanya ibuku." Sudah lengkap kok bu. Setelah itu aku menghabiskan roti di tangan ku sambil melihat pemandangan di luar jendela.

*******

        Aku sekarang sudah di pesawat, aku sangat senang bisa dekat jendela aku melihat pemandangan dari bawah, permisi kami mau menutup dulu jendelanya. Ucap pramugari itu. Aku pun menggelengkan kepala yang artinya aku mempersilakannya.

     Tak lama aku tertidur karna bosan, Aku tidur 3 jam lama tak ku sadar kalau kita sudah sampai di korea.

    Aku terbangun mendengar pilot itu memberikan pengumuman bahwa kita sudah sampai akupun turun bersama ibuku.

    Ibuku membeli apartement di seoul di sana lah tempat tinggal ku nanti. Aku pun mengambil barang" ku dan menuju apartement.

******....

     Apartement Felly besarnya tak jauh dari rumahnya nyaman dan kasurnya luas nan lembut, tetapi Felly tidak menyentuhnya Felly hanya memainkan komputer yang ada di ruangannya ia pun menyalakannya saat nyala ia menyambungkan dengan wifi yang tanpa kode. Entah sedang mencari apa di dalamnya.

      15 menit kemudian.... Felly sudah mendapatkannya taman yang indah dan dekat dari apartement nya dan letaknya khusus remaja. Felly ingin kesana. "Hmmmm di sana. Sambil melihat letak pada gambar di komputernya... letaknya tepat di belakang gedung. Di mana gedung itu selalu di kunjungi banyak orang taman dan gedung di batasi tembok yang besar.

    Agar tidak di curigai Felly pun menggambarnya kalau ia print akan terlihat, jadi ia pun mulai menggambar.

******

    Butuh waktu 36 menit untuk mendapatkan hasil yang sempurna akupun beranjak dari duduk ku menuju kamar mandi ku menyalakan air mengisi sedikit bak yang akan ku berendam di dalamnya aku pun masuk ke dalamnya merenggangkan t tubuh ku sambil menutup mata.

     Aku akan menggambar banyak di sana aku harus datang pagi" karna di sana akan begitu banyak orang. Aku tak sabar ke sana.
batin Felly.

       
        Tak lama Felly pun selesai mandi ia keluar menggunakan baju tidurnya dan menuju tempat tidur Felly tidak membasahi rambutnya karna ia mandi sudah pukul 8 malam, dengan mata ngantuk ia menuju kasur lembut nya menyalakan alarmnya. Tak lama felly tertidur pulas.

Pagiii wooyy

    Kriiiiing.......kriiiiiiiing....kriiiiiiingg.........tangan ku mencari alarm yang berbunyi. Ah dapat aku pun mematikannya ku geser selimut ku dan membuka mata ku. Dengan malas aku ke kamar mandi membersikan tubuhku.

      30 menit berlalu aku keluar mengenakan pakaian drees pink tanpa basa basi aku langsung keluar aku bingung dan harus apa di sini semua pelayannya aku tidak kenal. Karna aku lapar aku langsung ke dapur. Ku menggisi perut kosong ku.

      Bi lihat ibu nggak??Felly bertanya pada salah satu pelayannya. "Oooh itu nyonya ke suatu tempat tadi pagi" sekali nyonya bilang kamu makan dan tunggu nyonya di ruang tengah sebentar lagi ai akan datang. Emang ibu ke mana si?? Batin Felly.

       Tak lama ibu Felly pun sudah sampai di rumah saat sampai ia membawa perempuan yang anggun dan cantik. Lihat Felly,pikiran Felly sama dengan author ia sangat cantik.

"Ibu itu siapa??
"ini dia Dressy ia akan mengajar mu     semua mata pelajaran.
  "oooh dia guru ku bu, Dressy!!

Tak lama Felly menuju belakang gurunya.

"Bu aku mau bilang aku tidak  terlalu sukaaaaaa belajar jadi ajar aku dengan penuh kesabaran. Guru felly itu hanya mengganguk.

"Ayo bu kita ke ruang tengah. Sambil menarik bu Dressy ke ruang tengah.

" Kau mau di ajarkan apa pertama?? Tanya bu Dressy." Hmmm aku pengen  belajar bahasa korea dan tulisannya dulu boleh yaa🙏🙏🙏" Felly mengeluarkan muka imutnya." Iyaa iya mari kita mulai dari huruf sampai percapakan nya.."

*****
    Felly menghabiskan hari pertamanya di korea untuk belajar dan menghafal hangul dia sangat cepat dalam hal belajar dan menghafal tetapi, ia hanya malas belajar...

"Aku akan ke sana besok.....tekan Felly dan berjanji akan ke sana besok

Crazy Love..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang