sahabat baru

88 22 2
                                    

Happy reading....

Tak terasa hari sudah pagi, Felly pun dengan semangat bangun dari kasurnya menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya. Tak lama ia keluar dengan pakaian yang ia inginkan untuk ke taman. rok pendek di tambah stoking panjang menutupi kaki mulusnya, serta baju tebal berwarna pink ia kenakan karena udara akan sedikit dingin.

Felly pun meninggalkan kamarnya menuju ke bawah. Lagi - lagi iya hanya menatap kebingungan semua pelayan di ruangan tengah, tak ambil pusing ia langsung ke dapur menyantap makan pagi itu.

Setelah makan Felly penasaran di mana ibunya itu hingga salah satu pelayan lewat di depannya

"Hmm Bi!! Lihat mama nggak?? Tanya Felly
"Mama ada di kamar lagi siap - siap"
"Siap - siap?? Emang mama mau ke mana BI?" Felly kebingungan.

Tak lama Felly berbincang dengan pelayan itu muncul mama nya itu.

" Waaaah kamu sudah siap - siap yaa". Salut mama Felly.
"Eeeeh MA emang kita mau kemana??
"Kita ke rumah sakit dulu. Kamu kan kemarin nggak ke rumah sakit karena belajar jadi hari ini kita ke sana ya"
"Ooooh gitu!"

Mama Felly pun berjalan menuju mobil yang diikuti felly. Felly sedikit kecewa karena hari ini ia tidak jadi ke taman.

****

Sampai lah mereka di rumah sakit yang sangat besar. Felly dan mamanya langsung masuk ke dalam. Saat di depan gerbang tiba - tiba taksi berhenti tepat di depan nya. Felly tersentak kaget, di dalam taksi itu keluar seorang gadis yang tinggi, putih, cantik dan bersinar. Setelah membayar gadis itu berbalik dan sempat menatap Felly.

Felly pun masuk ke dalam rumah sakit itu. saat di dalam tiba"

"Appa!! Pinjamkan mobil appa aku mau pergi" teriak cewe itu.

Felly tersenyum melihat kelakuannya ia cantik tambah dengan suara cempreng nya ia berteriak.tak lama tersenyum gadis itu menatap nya.

"Kau tersenyum?". "Kau tau bahasa Indonesia??.Tanya gadis itu.
" Iya^^.
" Kau cantik!! Perkenalkan nama ku Ismah qosimah panggil saja ismah"
" terimah kasih. Perkenalkan namaku Naila Felly panggil aja Felly"
" Oh iya ini no HP ku. Sambil mengambil HP yang di genggam Felly dan menulisnya
" Aku pergi dulu ya.. nanti aku telpon yaa, daaaaaah"

Felly hanya melambaikan tangan nya dan berpikir dia hanya bercanda.

"Apa? Iya mau berteman dengan aku ?? Apakah dia serius? Atau hanya bercanda?? Isshh tau ah aku bingung". Felly bingung serasa apa kah ia bercanda atau tidak.

Tak lama Felly sadar bahwa ia tak bersama ibunya. Ia menengok ke kanan kiri dan ibunya itu berada di depan pintu ia pun menyusul ibunya.

" ibu kok nggak masuk?" kata felly Sambil Berjalan mendekati ibu nya.
" Dokternya lagi keluar istirahat atau ada urusan gitu, kita menunggu saja". Pinta ibu Felly
huuuffftt menunggu itu kejam Batin felly

20 menit Ibu dan Felly menunggu tiba - tiba terlihat mobil balap parkir tepat di depan gerbang rumah sakit. Orang- orang biasa melihat nya membuat Felly bingung dengan mereka. Wanita itu berjalan menuju kearah felly. Felly terus memperhatikan dan ternyata....itu ismah.

" kenapa ismah??apa ada masalah?" tanya felly bingung
" konsernya udah selesai!! Jawab ismah dengan mimik kecewa.
" maaf." Felly meminta maaf karena merasa dia lah yang membuat ismah terlambat datang ke konser.
" kenapa kau minta maaf??" ismah menatapnya bingung.
"Karena tadi kita ngobrol terlalu lama, maafkan aku ya" jelas felly.
" ahhh...itu bukan salahmu kok, eeeh Fel kita ke taman yuk" ismah menarik tangan Felly menuju taman tanpa persetujuan felly. Yang pasti nya taman rumah sakit.

Maaf baru uptude sibuk soal nya gak sempat nulis sekarang udah uptude chap 4 mohon dukungannya guys,chngu🙏🙏🙏

Cium jauh author😘😘😘

Crazy Love..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang