Part 1

10 2 0
                                    

Aku berjalan dari rumah ku menuju ke sekolah, tak seperti biasanya yang nampak indah hari ini nampak suram, bahkan lebih parah. Aku berjalan hingga menuju halte bus, dan duduk sendiri, dengan wajah datar ku.

Flashback°

23-06-2016

Hari ini aku berangkat kesekolah. Tapi, entah mengapa aku merasa ada seseorang yang mengikuti ku aku menengok ke belakang , namun tak ada siapa pun, aku melanjutkan perjalan ku dan menggeleng kepala. lalu , aku tersenyum aku sedikit berlari hampir dekat dengan halte aku mendadak berhenti dan memutar badan .

"Tadaaa~"aku membentangkan tangan ku .

"Aaakkh! Aisshh kenapa kau tau ini aku pabbo!" Ucapnya dengan suara lembutnya , sambil memukul bahuku.

"Kkkk~, kau pikir aku tak tahu hmm? Chagiya aku merindukan mu." ucapku bermanja padanya ini hal yang biasa.

"Mwo?rindu?bahkan kemarin malam kita pergi jalan dan kau merindukan ku? Aigooo Taehyungie apa yang membuatmu merindukan ku hmm?" Goda nya dengan menjijit .

"Pendekmu" jawab ku asal , dan dia mulai merajuk oh ayolah ia begitu imut kau tau?

"Aish pergi lah pergi!" Ia mulai berjalan cepat .

"Kkk~, yak Jung Min Ji apa kau tak akan naik bus hari ini?"

Skakmat!!! dia berhenti dan berbalik badan . Dengan menekuk lengan ia berjalan , dan duduk di halte aku pun duduk di sampingnya .

Aku menatap nanar disamping ku, dimana kau Jung Minji? Bahkan aku selalu disini untukmu.

"Hanya bercanda chagiyaa jeongmal saranghae " ucapku dengan mencubit hidungnya .

"Yak appo!" Ucapnya mengusap hidung manisnya .
Dan , tak lama bus datang menjemput kami .

Flasback off-

Bus datang , dan aku segera memasuki bus itu aku duduk di dekat jendela. Hari ini begitu terik karena musim panas. Ya, semenjak ia pergi musim panas benar-benar terasa sangatlah panas bagi ku .
Karena bagi ku, hanya dia yang dapat menyejukkan ku.

Jalan ini.. semua nya aku rindu namun.. ah aku tau aku bodoh untuk apa menyayangi dan merindukan orang yang bahkan tak menyayangi juga merindukan kita sama sekali.

Aku memasang kedua headset ku dan menyetel musik. Ah ya, bahkan lagu ini selalu ku dengarkan bersama mu. aku suka lagu ini begitu juga dirimu kalian tahu lagu Seo In Guk- All for you? Ya, lagu itu selalu membuat ku terbayang akan dirinya .

Karena aku terlalu larut akan lagu ini aku meneteskan air mata ah ne nan pabbo namja , arasseo kalian pasti berpikir aku bodoh karena aku menangis dan ya.. mana ada seorang lelaki yang menangisi wanita? Haha tak semua namja begitu ayolah berpikir jernih.

Akupun menuruni bus itu, dan memasuki sekolah aku melewati koridor sekolah, dan melewati mading .

Flashback-

24-03-2015

Hari ini pertama kali nya aku melihat seorang wanita yang sangat cantik bagi ku. Rambutnya lurus panjang terurai, matanya coklat dan teduh, tidak terlalu tinggi . Lalu ia tersenyum kepada seorang OB. Dan oh tuhan makhluk apa ini ia begitu manis .

Ia berdiri menatap mading. Aku merasa asing dengannya, lalu ia mencegat ku .

"Hmm boleh kah aku bertanya dimana kelas XI-IPA 3?" Ucapnya dari bibir mungil dan suara lembutnya.

Not A Copy Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang