paginya, sesampe disekolah, yanan langsung lari nyamperin kelasnya yeowonㅡkebetulan mereka beda kelasㅡjadi apa boleh buat, dengan amat sangat terpaksa, yanan kudu jalan lewatin lima kelas lagiㅡyang dimana itu adalah kelas yeowan.
"YEOWAAAAAAAN!!"
tentu lo semua udah tau kan gimana syahdu nan cemprengnya suara yanan itu? otomatis anak-anak yang ada dikelas yeowon pun langsung pada kaget juga tutup kuping pas dengerin ada suara aneh dateng dengan begitu tiba-tiba.
"MANA HP GUE!" teriak yanan lagi padahal doi udah didepan si yeowan.
"busetdah! pagi-pagi udah ngajak tubir nih bocah," hongseok yang lagi asik ngobrol sama para ciwi-ciwi merasa terganggu.
"bukan urusan lo!" tukas yanan.
hongseok mendelik. jiwanya membara dan kemudian dia bangkit dari duduknya buat nyamain posisi yanan sambil ngomong, "anjing lo!"
walaupun hongseok tau, dia kudu nengadahin kepala dulu soalnya yanan tinggi banget; kaya genter.
"sudah sudah jangan berteman,"
yanan sama hongseok nolehin kepalanya kesumber suara.
iya, itu suaranya yeowan. bukannya ngurusin yanan hongseok yang mau berantem, eh itu orang malah lagi sante-sante aja ngeluarin buku yang siap buat dia corat-coret dengan suka-suka alias garap tugas rumah.
"setan!ㅡ"
"ㅡeh astaghfirullah!""mana hp gue bego!"
hongseok sama yanan mulai nyerang yeowan tapi yang diserang kalem-kalem aja.
eh tunggu, hongseok barusan nyebut. alhasil, dia mundur buat ngurus emosinya sampe reda dan mulai duduk lagi. kata abah, dia gaboleh ngomong kasar; dosa besar.
yaudah, berarti sekarang, yang nyerang yeowan cuma yanan.
akutu kena wb kak yaallah gimance dong jadi slowup gini (╥﹏╥)
naneun kudu otokaji
KAMU SEDANG MEMBACA
cie. // yeowon + yanan
Historia CortaGue gak tau apa-apa serius. © mirebus, 2016