10; final

810 119 12
                                    

mia udah didepan rumah sekarang. ya, bareng yeowan lah jelas. emang siapa lagi kalo bukan sama si curut satu itu?

sebenernya sih mia gak mau ngeladenin itu mahluk hidup. cuma mamahnya bilang; gak enak atuh si yeowan udah didepan yamasa gak mau disamperin? nanti dikiranya mamah gabisa didik anak lagi.

mia nyerah juga. gitu-gitu, mia anak mamah. mia gak mau mamah dipandang jelek. mia sayang mamah❤

"udah kan tuh tugasnya?!" mia masih aja sewot sama orang disebelahnya.

orang itu pun cuma diem dan nerima apa yang mia kasih. iya, yeowan bungkam. gatau kenapa dia ngerasa ada yang ganjal.

"eh mi, tunggu dulu!"

yeowan halang mia buat ninggalin dia dulu dengan cara narik pergelangan tangan cewe itu tiba-tiba. agak lama juga sih sampe-sampe....




































"wan, lepas ih sakit anjir!"

yeowan kicep. doi langsung lepas aja cengkramannya. yassalam, mau romantis-romantisan malah berujung kekerasan. hhh

"maapin gue yak,"

mia melengos. apa? dia denger yeowan bilang apa?

"mi, maapin gue ih!"

"gampang banget ya lo minta maap? gue nih yang udah nanggung malu!"

"ya gue gatau kalo lo jadi begitu," kata yeowan. mukanya udah penuh penyesalan.

tiba-tiba aja, suasananya jadi hening. cuma ada jangkrik yang bergeming. ea

"sakit tau,"

yeowan ngelirik. dia udah ngeliat kearah mia yang lagi nundukin kepalanya kebawah. lhaaaaa ngapa nih anak?

"yanan jadian ya sama jiqeong?"

bener aja. yeowan tuh tau kalo mia demen sama yanan udah lama tapi anaknya cuma bisa suka diem-diem aja. ya, bayangin aja, mereka aja saling kenal kagak, gimana mau saling sapa atau lebih dari itu? hhh

dan lagian, yanan mana bisa tau kalo doi lagi ada yang naksir, kan?

eh tau-tau, si yanan malah udah jadian sama yang lain. kalo dibayangin ya miris juga sih.

dan gak tau ada angin apa, yeowan narik kepala mia kedadanya. iya, yeowan meluk mia.

aduh gue ngapain yak? hehehehe

"sabar, mi," kata yeowan kemudian.

denger itu, mia langsung nangis.

"aduh jangan keras-keras dong, mi. nanti dikiranya gue abis apa-apain elo lagi," yeowan panik.

ya gimana engga, mia nangisnya makin sesenggukan. yeowan kan khawatir.





























"udah deh kan ada gue,"





























EH BENTAR.

APAAN?!

mia sontak ngehindar kan dari pelukan yeowan. pandangannya udah mengintimidasi banget kearah orang yang sekarang masih ada disebelahnya.

mia bingung. "mㅡmaksud lo apa!?"

omongannya masih terbata-bata soalnya baru beres nangis.

"gak ada maksud apa-apasih,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cie. // yeowon + yananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang