Ceritanya, author bakal masukin 3 OC nih, yg pertama namanya Park Seung Yeon (nama author ini mah :v) , kedua Han Min Seol, dan yang ketiga Author cmn namain (y/n), maksudnya itu terserah kalian mau namain apa aja, mau namain nama kalian sendiri, terserah kalian aja. Dan (y/n) itu yang paling berperan penting dari semua OC yeoja di ff ini, tungguin aja alurnya hehe. Ohya, semua OC disini ceritanya udah deket banget ama member bangtan, jadi mereka udah manggil 'oppa', dan para member ga manggil mereka pake embel-embel 'ssi' lagi..
Kuylahh kita ke TKP ~Bangtan Cakep (7)
pinkyy.momon : hey gais, gw ada kabar kabir buruk nih..
hobixhorse : kabar buruk apaan?
agusxsueg : jangan sampe gosip elah, gw ga level ama gosip retjeh..
taexgans : kabar apaan? Buruan elah hyung..
pinkyy.momon : tadi pas gw jemput Kook di skolahnye naik Taxi, ehh dia malah bedua bareng yeoja sambil pegangan tangan dan yeoja itu megang bungaa!!! BUNGA YANG KEMAREN KOOKIE BELI KATANYA UNTUK PENELITIAN KUMAN PADA BUNGA.
jimintaman : SIAPA YANG UDAH BERANI DEKATIN MAKNAE KITAA???!!
pinkyy.momon : tunggu gw invite dulu sang pelaku tersangka
pinkyy.momon invited seungyeonpark , minseolii, and (y/n) to the group
minseolii and seungyeonpark joined to the group
jinseokkim : mon, apa cewenya cantik? Tingginya sekitaran 165 cm? Trus rambut nya ikal? Poni depen? Rambutnya warna coklat gelap?
pinkyy.momon : benar skali anda, siapa dia?
jinseokkim : itu mah Seungi, mon.. Hi Seungi!!
seungyeonpark : hi Jin Oppa! Ngapain cari aku? Aku disini ko' gakemana mana..
jinseokkim : eum seungi pacaran ama Kookie ya?
seungyeonpark : Aku ga pacaran sama Jungkook oppa.. Aku cuman mau pacaran ama Jimin oppa..
taexgans : noh Chimol dicariin..
jimintaman : ada apa?
pinkyy.momon : tuh uri seungi nyariin elu ntet.
jimintaman : ahh Seungyeon rupanya.. Hi sayang~
//seungyeon lagi terbang menuju langit ke-7 permisahh//
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Chatroom ⭐ bts fakelife ⭐
AcakMau tau? Baca aja dulu :v Rapmon : Dul! Set! Bang~ kriik Rapmon : Anju lu gais, gw sumpel pake sempak baru tau rasa lu. 6mem : Tan! annyeong haseyo, Bangtan Sonyeondan imnidaa~ Rapmon : syalan-_- ⚠WARNING!! ⚠ ⚠BANYAK TYPO,KATA-KATA YANG TIDAK BAKU...