sequel

1.6K 131 9
                                    



















Minta vomment nya boleh?













































-☆-

"Yoong!" Ucap pria tinggi berambut coklat.

"Ah wae?" Ucap sang wanita bernama yoona, Im Yoona(Agrace Nathelin) siswi terpintar di region paris atau nama parisnya adalah région île-de-france, cantik, baik hati dan kaya. Sempurna bukan? Hahaha bodoh sekali jika ada seorang pria yang menolak Im Yoona.

"Ada waktu malam ini?" pria tinggi berparas tampan, park chanyeol atau nama paris nya adalah adriano chale, mereka berdua -chanyeol dan yoona- berasal dari negara yang sama, Korea selatan, maka dari itu mereka lebih nyaman menggunakan nama Korea mereka, yoona dan chanyeol mulai menggenal satu sama lain saat mereka pertama kali memasuki universitas Region itu, tepatnya 4 tahun yang lalu.

4 tahun yang lalu adalah pendaftaran, masuk kuliah di salah satu universitas ternama di Paris, yoona dan chanyeol seangkatan, mereka bertemu secara tak sengaja saat mereka memperkenalkan diri, yoona dan chanyeol yang saling menyebutkan kewarganegaraannya pun tahu bahwa mereka senegara, dari situlah tumbuh jalinnya pertemanan mereka.

"Aku kosong malam ini" ucap yoona.

"Mau dinner denganku?"

"Tentu..."

"Aku akan menjemputmu jam 07:00 malam, dandanlah yang cantik yoong..baiklah kalau begitu aku duluan yahh..aku ada kelas hari ini see ya! hati-hati!" Chanyeol meninggalkan yoona dan melambaikan tangan nya pada Yoona.

-☆-

Yoona menyusuri jalan di kota Paris yang nan indah ini dengan berjalan kaki, ia tiba-tiba teringat seseorang saat ia melewati sebuah toko kedai ice cream di pinggir jalan kota Paris,
Kenangan manis bersama dia, dia yang yoona maksud adalah Oh Sehun sahabat pria sekaligus lelaki tampan satu-satunya yang telah membuat Yoona jatuh hati dengan pria berperawakan tampan itu, bukankah tadi kubilang 'hahaha bodoh sekali jika ada pria yang menolak Im Yoona' ya, Sehun cukup bodoh, sekarang Yoona adalah orang yang mempunyai segalanya, coba saja Sehun terus membantu Yoona dari Yoona yang tadinya hanya 0% hingga benar-benar 100%, sempurna....tentu saja.

Sempurna itulah yang di tipekan oleh sehun bukan? Krystal? Hahah ia hanya wanita yang mendekati sempurna, namun sampai saat inipun yoona belum tahu lagi keadaan sehun sekaligus Krystal. Apakah sehun bahagia bersama krystal? Apakah mereka sudah menikah? Atau jangan-jangan mereka sudah punya momongan? Baiklah lupankanlah itu okey.

Yoona mendekati kedai tersebut ia memesan satu ice cream rasa vanilla, tak berapa lama ice cream itu pun jadi, yoona mendudukan bokongnya di salah satu tempat duduk di kedai tersebut.

Yoona melihat pemandangan kota Paris, ia sangat gugup akan diner nanti malam, yoona rasa...yoona mulai menyukai chanyeol, akhir-akhir ini chanyeol yang selalu ada di pikirannya, namun di kedai ice cream ini ia tak hanya mengingat kenangan akan sehun dan dirinya, namun juga chanyeol dengan dirinya, mereka sempat kencan beberapa minggu lalu, dan itu cukup membuat yoona membuka pintu hatinya.

Karena udara kota Paris semakin dingin, ia pun pergi setelah menghabiskan ice cream yang dingin itu, tak terbayang jika yoona memakan ice cream di cuaca yang dingin ini, bodoh itulah satu kata untuknya, sebenarnya tujuannya kesini bukan untuk membeli ice cream tetapi mengenang, mengenang kenangan yang indah dan tak pernah akan bisa tergantikan sebab waktu tak pernah bisa di ulang. Sebab dari itu Yoona tak pernah menghabiskan waktunya hanya untuk ia sia-sia kan, karena baginya 1 detik pun berharga untuk dikenang, namun entah kenapa dia dulu sering menghambur-hamburkan waktunya hanya untuk berharap dengan si Oh Sehun.

WE  [I.Y. AND O.S.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang