(2)

20 1 0
                                    

     B...B...BTS,tidak mungkin,ini pasti bercanda, tapi bagaimana jika mereka beneran mau syuting di sekolah ku? (Deg..deg..deg)
    "Permisi , apakah benar BTS akan syuting disini?" tanya ku meyakinkan kakak kelasku.
    "Ya,emang napa?lu tahu gk salah satu member BTS akan beradengan ciuman!!haaa Soo sweet" kata kakak kelasku.
     Ciuman?!?! Dengan siapa?kapan?dimana?mengapa?bagaimana?berapa kali?
     "Eonni,kalau eonni tahu siapa lawan main mereka?" tanya ku
     "Setahu gue sih,eun ji,Suzy gitu ,ahh bodo amat dah ,yang penting ada adegan Soo sweet nya,bye ya" kata kakak kelas ku sambil pergi.
     Tapi kapan?!?!. Aku pun berjalan masuk ke kelasku. Aku melihat banyak sekali temanku yang sedang menunggu member BTS.
     Aigoo,lihat lah mereka...mungkin orang tua mereka tidak tahu apa yang telah dilakukan anaknya di sekolah. Aku mulai duduk di bangku ku.
     "Selamat lagi semua!!,hari ini kita freeles karena akan ada para artis syuting disini,aku akan memberikan kalian pr dan kerjakan dirumah" kata guru kami yang masuk ke kelas.
     "Dan juga, ada beberapa dari kalian yang akan di perbolehkan menampakkan diri pada proses syuting, itu pun hanya lewat lewat! Yang penting masuk tv" tambah guru ku yang sedang bercanda.
     "Permisi bu!, Saya mau nanya. Emang syuting dramanya hari ini" tanya ku memastikan
     "Ya" jawab guru ku singkat.
     Aigoo..Gue mimpi apa ya!! Padahal semalan gue hanya mimpi kalau gue bisa lihat BTS konser, tapi kok melebihi itu... Gue bisa lihat BTS setiap hari. 
     Tiba- tiba perut ku sakit, aku langsung ke kamar mandi.  Rupanya dikamar mandi lagi pakai semua, akhirnya aku menunggu orang yang dikamar mandi.
     "Lama amat sih😪" kataku memegang perut ku yang penuh sesak.
     "Chogiyo..." Aku mengetuk-ketuk kamar mandi. Tetapi tidak ada satu pun suara.
     Tiba- tiba ada seorang wanita cantik keluar dari kamar mandi. Dan marah marah kepadaku.
     "Hey, apa kau murid disini?" Tanya wanita tersebut.
     "Ya, emang kenapa?" tanyaku balik
     "Apa kalian pernah membersihkan kamar mandi ini? Kamar mandi ini sangat lah bau, aku tidak tahan dengan baunya" katanya memarahi gue.
     "Hey, nyonya, kalau tidak tahan dengan baunya, kenapa kau buang air di sini? Kenapa tidak dipohon pohon saja, masih untung di sekolah ini menyediakan toilet" kataku membentaknya juga.
     Tiba- tiba di melambaikan tanganya ke atas dengan maksud ingin menamparkan.
     "Dimana sopan santun mu? Apa kau tahu aku ini aktris? Kau tahu di kalangan kami, kami tidak pernah menerima ejekan seperti itu" katanya marah dan melayangkan tangannya.
     Aku langsung memegang tanganya.
     "Apa kau tahu aku juga manusia sama seperti dengan mu di sini, dan punya etika!!! " kataku marah.                 
     Tiba tiba ada beberapa orang laki laki mendekati kami.
     "Hey ada apa ini ribut ribut, hey suzy sebentar lagi kita akan syuting, kenapa kau malah berantam dengan gadis ini" kata orang tersebut.
     Aku tidak sempat melihat tapi kenapa jantung ku berdebar debar? Siapa dia?

Maaf banget baru kali ini mimin buat cerita di wattpad!!! Mimin mau nyoba hal hal baru gitu loh
😂jujur belom ada yang baca (kejamnya)

Kalau cerita ini selesai, mimin mau buat cerita baru (gk usah dibaca)  hehehe

    
KIRIM SALAM MPHI

I'm Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang