10. Bus

537 81 10
                                    


Mulai dari chapter ini, gue mutusin buat post chapter baru setiap hari rabu biar kayak youtuber youtuber konsisten<3




* Zephrine's p.o.v. *

Ini si kunyuk bilang ke nyokap nya gue udah masuk ke tempat boarding!!!! Padahal gue telat ketinggalan pesawat gara-gara dia. Gue harus gimana ini kalo gue cepu in ke nyokap nya pasti dia dimarahin, gue gak peduli sih dia di marahin apa enggak tapi gue nggak enak masa nanti nyokap nya beliin gue tiket pesawat lagi? Hih nanti gue dikira nggak kerja secara professional lagi.

Gue nahan marah, gue banyak pikiran, tiba tiba ashton narik tangan gue nggak tau dia mau bawa gue kemana. Ya gue berontak lah.

"Lo mau bawa gue kemana tot?"

"Gausah nge-gas keleus neng. Gue ada ide bagus udah ikutin aja." gue akhirnya nurut aja, dia bawa gue ke bus tour 5sos yang tadi bawa gue ke bandara. Ngapain dia bawa gue ke bus lagi? Baru mau buka pintu bus nya, sopir bus nya natap bingung ashton.

"Loh katanya mau nganter ke bandara? Kok balik lagi?" kata sopir bus nya ramah.

"Udeh gausah ngomul mulu, sekarang harus cepet cepet balik lagi ke hotel." ashton marahin sopir nya. Kita masuk ke dalem bus dan bus nya langsung jalan. Loh kok ke hotel lagi? Ini anak bener bener nyari masalah.

"Kok balik ke hotel sih? Lo tuh ya bukan nya nyari in solusi bagus kalo nyokap lo udah di hotel gimana?" gue langsung berdiri, bawa koper, gedor gedor jendela bus mau loncat keluar dari bus tapi jendela nya gabisa kebuka. Ashton narik gue, maksa gue buat balik duduk.

"Lo denger dulu. Yang tau lo ketinggalan pesawat cuma kita berdua sama sopir tour ini. Jadi gini, nanti sore kita bakal lanjut tour ke san francisco. Lo nanti ngumpet dulu di tempat tidur gue di dalem bus. Sampe di san francisco baru deh gue pikirin lagi kedepan nya gimana. Yang penting sekarang aman dulu."

"BIJI LO AMAN!!! Jadi maksud lo gue di dalem bus ini sampe sore nunggu jalan ke san francisco, terus tambah lagi otw 9 jam, udah sampe disana belom ada rencana berkelanjutan? Hih mending gue cari cara sendiri aja!" Gue berdiri, lari ke tempat sopir nya.

"Om berentiin bus nya om, saya mau turun disini aja." gue tepok tepok bahu sopir nya biar berenti. Bus nya menepi ke pinggir jalan, dan berenti.

"Heh lo jangan turun! Yaudah oke lo nggak nunggu di bus sampe sore, tunggu di kamar gue di hotel. Om, jalan in lagi bus nya." bus nya langsung jalan lagi, lebih cepet dari yang tadi. Kayaknya om sopir nya mau gue sama ashton cepet cepet turun dari bus.

"Heh lo bilang ini rahasia. Di kamar lo kan ada luke."

"Lo pilih nunggu di dalem bus apa di kamar gue?" belom sempet gue bales ashton, bus nya udah nyampe di lobby hotel.

Gue langsung turun duluan, capek ngeliat muka ashton. Padahal dulu gue fans berat nya, tiba tiba jadi sebel. Ashton buntutin gue di belakang. Kita masuk ke dalem lift, jalan ke kamar ashton. Pas di buka pintu nya, ada luke gapake baju. Gue udah terlalu capek buat teriak histeris jadi cuma gue lirik doang, langsung duduk di salah satu kasur.

"Heh itu kasur gue, awas lo! Ngapain juga lo disini? Bukan nya udah balik ke texas?" luke berusaha nyingkirin gue dari kasur nya. Gue makin sebel aja, kenapa hari ini gue apes banget sih?

"Ashton yang nyuruh gue nunggu di sini sampe bus lo berangkat ke san francisco. Gue ketinggalan pesawat, puas lo?"

"Yaudah jangan di kasur gue, gue mau tidur. Nyusahin dasar!" gue dengan terpaksa pindah ke kasur satunya, pasti kasur nya ash.

"Gue juga mau tidur zeph." ashton jawab pelan dari pintu.

"Lo tidur berdua aja napasih? Gue juga mau tidur." Gue jawab ketus.

"Kan ashton nyuruh lo nunggu disini, bukan tidur disini. Dasar goblok." luke jawab dari dalem selimut nya.  Gue kesel binggou, gue berdiri dari kasur ash, loncat ke atas kasur luke badan nya gue injek sengaja, gue loncat lagi ke bawah duduk di atas kursi kecil depan meja. Tapi luke nggak nge respon apa apa badan nya gue injek, mungkin karna badan gue kecil jadi nggak ngefek apa apa.

"Yaudah gue duduk disini sampe sore, puas lo semua?" Nggak ada yang nge respon gue. Gue anggep aja mereka mau gue duduk disini nungguin mereka tidur sampe sore.

Sekarang aja baru jam 7 pagi. Gue nunggu sampe sore jam berapa? Ashton nggak bilang sore nya jam berapa, jangan jangan jam 5 sore? Berarti gue nunggu disini 10 jam duduk di kursi kecil, anjing langsung cekung dah pantat gue. 10 jam nunggu bus berangkat, belom lagi otw ke san francisco 9 jam. 19 jam lagi gua bakal bareng 2 kunyuk ini. Nggak!! Ini gabisa dibiarin!! Baru 2 jam aja gue udah berantem terus gimana 19 jam?

Gue lirik ke belakang, ashton sama luke udah masuk ke selimut masing masing. Mereka udah tidur belom ya? Apa gue kabur aja? Gue naik bus sendiri ke texas. Eh gila dari los angeles ka texas naik bus berapa jam ya? ke san francisco aja 9 jam. Gue pasrah aja pantat gue cekung  yang penting gue cepet cepet pergi dari sini.

"Ash? Luke?" gue mastiin mereka bener bener udah tidur. Dan mereka nggak ada yang jawab. Pertanda bagus. gue angkat koper gue, karna kalo digesek pasti berisik. Gue jalan pelan pelan ke pintu, gua masuk lift dengan lancar. Akhirnya gue di lobby. Gue nanya ke repsisionis nya busway terdekat dari sini. Dia ngasih tau nama nya, gue order gojek.

Udah sampe di busway, pas gue mau bayar gojek nya ternyata di dalem dompet gue cuma ada 17 dollar. Harga gojek nya dari hotel kesini 6 dollar. gue baru inget waktu itu gue beli oleh oleh buat llewellyn pas baru nyampe di LA. Heh gila bus ke texas mana ada yang 11 dollar. Gue mau nelfon nyokap bilang pesawat gue di delay, tapi pas baru masukin password hp gue tiba tiba batre nya sudah habis. Kelar lah idup gue jadi gelandangan busway.

Luke sama ashton bakal nyariin gue nggak ya pas dia bangun? Apa mereka malah bersyukur gue ilang dari kamar nya?

wattpad // lukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang