1. Aku

10 2 0
                                    

Enzo, Aku memendam perasaanku semenjak beberapa tahun yang lalu, jauh didalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku ingin memberitahu semuanya, tapi jika aku berpikir lagi, ini hanya semakin memberatkannya. Hanya ada Enzo dihidupku sekarang, Teman? Aku orang yang termasuk menutup diri terhadap dunia luar, semenjak penyakit ini menyerangku entah sejak kapan tetapi aku baru tau tiga tahun kebelakang, semenjak ibu dan adikku meninggal pada kecelakaan pesawat, Ayahku? Itulah misteri terbesar dalam hidupku, aku tak tau Ayahku dimana, apa dia masih hidup atau.. Entahlah aku bingung, yang ku tau nama Ayahku Sergio Tom Clake.
Tatapan ku beralih pada cangkir kosong dimeja kecil tepat didepan aku, Tubuhku sedikit bergetar..
PRANGG!
Cangkir itu jatuh dan hancur berkeping, aku panik, sangat panik, nafasku tak beraturan, jantungku berdegub lebih cepat dan kesalahan terbesarku adalah tatapanku jatuh pada toples snack yang letaknya tak jauh dari cangkir tadi.
PRANGG!
Lagi-lagi jatuh, toples itu jatuh, aku takut, mataku kupejamkan, setetes air mata meluncur mulus dikedua pipiku, takut, aku takut.
Kututup kedua telingaku, ku atur kembali detak jantungku yang sempat tak beraturan. Aku menarik napasku dalam-dalam lalu kuhembuskan. Pelan-pelan kubuka mataku dan melihat pecahan beling yang berserakan, aku berusaha tenang. Aku berlari kekamar dan tak sengaja menatap satu benda, gelas bekas minum ku tadi pagi, bodoh! Aku belum menaruhnya ketempat semula, lagi-lagi aku takut, dan panik karena gelas itu.
PRANGG!
"Arghhhh!! Enz, Enzo"
Aku dengan cepat membuka pintu kamar tidurku dan membanting tubuhku diatas kasur dan bersembunyi dibawah selimutku.

---
From: Dan💛
To: Enzo
Hahahaha! Kau ini!

From: Enzo
To: Dan💛
Siapa dulu! Enzo! Hey ini sudah malam, kau belum mengantuk?

From: Dan💛
To: Enzo
Belum, kau?

From: Enzo
To: Dan💛
Belum, kau tau kenapa?

From: Dan💛
To: Enzo
Tidak, memangnya kenapa??

From: Enzo
To: Dan💛
Karena.. Aku sedang berkirim pesan dengan wanita cantik..

From: Dan💛
To: Enzo
Ahh, aku yaa😚, kau ini bisa saja.. Hehe😍

From: Enzo
To: Dan💛
Umm, bukan, sebenarnya wanita itu tidak membalasku jadi, aku mengirimi mu pesan deh.. 😁

From: Dan💛
To: Enzo
MENYEBALKANN! 🙅 yasudah aku tidur saja! Kudoakan semoga saat kau tidur, kau bermimpi dikejar Annabelle!

From: Enzo
To: Dan💛
Wah sangat indah yah mimpinya... Oke selamat tidur ibunya annabelle, semoga tidurmu ditemani Parker Insidious ya.. Aku merindukan dan mencintaimu Danielle, 😁😚

From: Dan💛
To: Enzo
DASAR KAU PAPAN OUIJA!

"Hahahaha", Enzo sangat bahagia kembali bercengkerama dengan gadis yang dicintainya..

AmazingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang