Il Fortunello - I [ yoonmin ; hopemin ]

1.1K 66 43
                                    

Jimin memang beruntung. Keberuntungan yang dimulai sejak mendapatkan amplop khusus yang meresmikannya langsung sebagai trainee di perusahaan raksasa.

.
#
.

[ WARNING ]

rate safe for now. top!Yoongi. bot!Jimin. vers(atile)!Hoseok (just wanna point that out). Alternate Universe.

(lightly edited for convenience, haha idk.)

.

.

.

.

.

.

.

#

Saat ini waktu menunjukkan pukul 15.07. Jalanan tengah kota Seoul masih ramai dengan kendaraan dan pejalan kaki. Juga seorang laki-laki yang baru beberapa minggu menginjak usia dua puluh empat tahun yang masih menunggu di halte bis depan toko buku, sesekali membenarkan nametag di dada bertuliskan namanya.

Lima belas menit berlalu. Sebuah Fontleroy silver bernomor plat sesuai dengan yang diinformasikan berhenti tepat di depannya. Sosok tuksedo hitam bertubuh jangkung keluar dari balik pintu.

"Mr. Park Jimin from Busan?"

Empunya mengangguk, menunjukkan nametag-nya untuk meyakinkan. "Ya."

Lelaki tuksedo hitam itu kemudian meminta perkenaan dari 'Mr. Park' tersebut untuk membawa barang bawaannya, tanpa basa-basi mempersilakannya masuk dalam mobil.

.

.

.

.

.

.

.

#

"Selamat datang. Master Jung sudah menunggu anda."

Jimin mengangguk, menggumam terimakasih pada petugas yang telah mengetahui identitasnya. Sesekali memerhatikan sekeliling gedung (nyaris) pencakar langit yang tiga perempat bangunannya adalah kaca. Bangunan anak perusahaan kendaraan bermotor termasyhur dunia yang berpusat di Jerman. Pertama kalinya menancapkan taring di Korea, langsung dinobatkan sebagai provokator sukses dengan aset tembus miliaran dolar dan tak pernah absen dalam dua besar peringkat perusahaan raksasa di negerinya.

Jimin kemudian membuka ranselnya, melihat isi amplop yang telah terbuka.

- Fontleroy Automobiles South Korea -

20xx Exclusive Officer Development Training

#

Mr. Jimin, Park

Production and Technical Affairs

Unit: Technical Documentation

.

.

DivertilladoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang