"Aku pulang ..." aku memasuki rumah sederhana dan melepas sepatuku.
Aku bersalaman dengan Nenek ku.Namaku Valentina Margaret. Aku tinggal berdua saja dengan Nenek ku. Kedua orang tuaku bercerai saat aku masih kecil. Dulu aku tinggal ber-empat disini, tetapi kakak ku --Verlina, ikut bersama Mama ku di Bandung, dan kakek ku telah meninggal saat aku memasuki SMP.
Aku melempar tas ku di kasur, merebahkan tubuh lelah ku di kasur yang selalu aku tiduri ini.
"Ah .. Nyaman nya," aku memejamkan mataku sejenak, mengistirahatkan mata dan fikiranku.
Aku mengambil handphone ku yang aku letakan di atas nakas tadi sebelum aku berangkat sekolah. Seperti biasa, Aku membuka Instagram melihat update an teman - temanku atau hanya melihat profilku saja merasa bosan aku menutupnya . Aku membuka Line mengecek apakah ada pesan yang masuk atau tidak, tenyata banyak pesan yang masuk tetapi semua hanya iklan atau promosi dari akun resmi, aku menutupnya. Aku membuka BBM, NIHIL! Hanya Boardcast yang memenuhi BBM ku. Iseng, aku membuka kontak BBM ku, mungkin saja ada yang bisa aku ajak Chat.
Tomi Saputra.
Entah mengapa jari - jari ku membuka profilnya. Tomi adalah teman satu kelasku di SD dulu. Kabarnya, dulu ia pernah menyukaiku, tentu aku tidak pernah berfikir akan menyukainya juga, dia sangat culun, dan lagi pula aku sudah menyukai salah satu teman ku yang juga sekelas dengan ku.
Valentina Margaret🍭
11.50
PING!!!Aku meletakan Hp ku di kasur, aku memasuki kamar mandi untuk mebersihkan badan ku yang lengket dengan keringat. Setelah membersihkan badan, aku berganti baju ku dengan pakaian santai, dan tidak lupa melaksanakan kewajiban ku sebagai umat muslim. Aku kembali duduk di kasur dan meraih Hp ku, ada notif BBM yang masuk.
Tomi Saputra
11.52
PING!!!
12.03
Ada apa Val?Valentina Margaret🍭
12.04
Nothing, hp gua sepi 😪Tomi Saputra.
12.04
Lha, pacar kemana ?Valentina Margaret 🍭
12.05
Kagak ada -_-Tomi Saputra
12.05
Dio?Valentina Margaret🍭
12.05
Kagak usa bahas dia napa -_- gua uda putus dari dulu -_-Ya, Dio adalah mantan pacarku. Tepatnya kami putus beberapa bulan yang lalu. Ah! Membahasnya saja membuatku sakit hati, huufftt.
Tomi Saputra.
12.06
Iya kah? Sorry, gue gak tau :vValentina Margaret🍭
12.06
Hem-_-Tomi Saputra.
12.07
Becanda kalik Val, yaelah lu mah...Valentina Margaret🍭
12.07
Loe sih!Tomi Saputra.
12.07
Maap maap :vValentina Margaret🍭
12.09
Garing.Tomi Saputra.
12.09
Lagi apa Val?Percakapan kami terus berlanjut lewat media BBM tentunya. Setidaknya Hp ku tidak terlalu sepi - sepi amat, Tomi juga orang nya seru juga kalau di ajak Chat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
RomanceKau tau alasan dulu mengapa aku tidak membuka hati? Simple, aku hanya masih belum siap. Aku belum siap menerima orang asing. Aku belum siap membuka hatiku untuk orang baru. Aku belum siap menerima luka nantinya. Ya, hanya se- Simple itu! Tapi saat...