Pastinya, seantero fakultas gue udah tau siapa Tristan Danish itu. Dia anggota BEM yang paling famous selain pinter, dia ganteng ramah dan artis soundcloud yang coveran nya udah di repost ribuan kali, suara nya pas ngomong aja bikin hati geter ini pas nyanyi kek nya ribuan cewe sekampus pengen jadiin dia calon imam nya dimasa depan.
Nah,
Cowok yang digilai semua cewek kampus itu ada,
Disebelah gue.
Pas gue ijinin dia duduk disebelah gue, dia kek seneng gitu, likeㅡkak seriously? Gue hanya mahasiswi biasa yang gak ada spesial-spesial nya sama sekali.
Tapi, ya masa gue baper sih diginiin Tristan? Dia emang ramah sama semua orang kok.Walopun kita duduk bersebelahan jaraknya gak deket-deket banget, ya tetep aja gue deg-degan pengen lari terus bersembunyi!
"Lo maba ya?"
Dia yang membuka pembicaraan nih, gue jawab apa pake bahasa tubuh aja ya?
"Gue sering liat lo, tapi gak terlalu sering haha"
Hah gimana maksudnya kak? Gue cuma bales ketawa aja sambil sesekali liatin muka nya walopun sesungguhnya gak kuat liatnya!
"Gue semester 4, terus ntar gak kerasa gue skripsi terus lulus"
"Gue masih bingung mau kemana"
Gila, orang yang sempurna kaya Tristan aja bingung mau kemana ntar lulus, apakabar gue yang masih males-malesan ngerjain tugas, jauh berbeda banget emang.
"Kadang gue cape, orang-orang nganggep gue bisa berbuat lebih dan sebenernya itu jadi tekanan buat gue pribadi, gimana caranya bisa ngelakuin sesuatu tanpa kesalahan"
"Siapa yang bilang punya kelebihan itu enak? Gak selamanya kok."
"Rasanya gue makin dimanfaatin dan gak bisa jadi diri gue sendiri karna orang-orang menuntut gue harus sempurna luar dalem"
Gue tertegun pas dia bilang kaya gitu, selain speechless karna gue mungkin jadi salah satu orang yang dia jadiin tempat curhat,
Terlebih dari itu, gue ngerasa Tristan adalah orang yang paling menderita, orang-orang yang selama ini disisi dia gak sepenuhnya ngerti dengan keadaan dia, cuma numpang nama sebagai temen doang yang ujung-ujung nya cuma ngemanfaatin.
"Eh sorry nih jadi curhat haha"
Walopun hujan makin deres aja gue masih bisa denger omongan Tristan dengan sangat jelas.
"Gapapa kak, lagian gue seneng dengerin orang curhat itu, tapi gak pernah bisa ngasih solusi nya haha"
"Percuma lo ngasih gue solusi, gue orang nya keras kepala gak bakal nurut kalo diomongin haha"
"Gue cuma pengen ada yang dengerin aja, cuma pengen berbagi rasa sakit yang gue rasa selama ini"
Tambahnya, ntah kenapa itu bikin gue,merinding, dibalik kesempurnaan seseorang gue yakin ada sisi gelap dan kelam yang menyelimuti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainversation
Teen FictionKamu dan aku, dua diantara jutaan orang penyuka hujan. Kita saling berbicara dibising nya lebat hujan. Menutupi apa yang kita rasa, Seperti hilang nya bulir air yang jatuh diatas tanah. Hanya obrolan ditengah derasnya hujan, dibawah halte bis, Salin...