enam

36 7 1
                                    

Hari ini, entah kenapa aku merasa malas sekali untuk berangkat ke sekolah. Gimana tidak malas? Hari ini adalah hari senin, anak-anak SMAN 1 jakarta di kumpulkan di tengah-tengah lapangan dibawah teriknya matahari untuk melaksanakan upacara.

Dengan malas aku bangkit dari bangku rias dan berjalan menuruni anak tangga.

"Pagi sayang"

"Pagi mom" jawabku malas

"Why are you dear?" Tanya mommy

"I am fine" jawabku sambil meminum susu yang disiapkan Bi Erna

"aku berangkat mom" aku bangkit lalu mencium kening dan kedua pipi mommyku.

"Hati-hati sayang"

Hari ini aku diantar oleh supirku, tidak butuh waktu lama untuk sampai ke sekolah. karna memang jam segini masih jarang kendaraan berlalu lalang. Aku turun dari mobil, dan langsung menyusuri koridor menuju kelasku.

Sampai di kelas ternyata hanya aku saja yang baru sampai. Tidak ada siapapun disana selain aku.

'Tumben amat jam segini belum ada yang dateng. Berarti masih ada yang lebih kebi dari gue. Ck'
batinku.

Aku langsung duduk di bangku ku sambil memasang earphone di telingaku. Saat aku menaruh tanganku di dalam laci meja, tak sengaja aku menyentuh sesuatu dan langsung melihatnya.

"Punya siapa nih?" Tanyaku pada diri sendiri.

Aku membolak-balikan kotak tersebut dan menemukan sebuah tulisan di pinggir kotak tersebut.

To: shinta audy bella
Fr: Bim

Aku mengkerutkan keningku bingung, tanla sadar bibirku bergerak membentuk sebuah senyuman. Tanpa kusadari ada seseorang yang sejak tadi memperhatikanku di balik pintu.

Line.

Ada notif line masuk, dan aku segera membukanya

Bim: lo udh liat isi kotaknya? Lo suka?

Orang itu menanyakan hal itu padaku. Dan hanya aku lihat dan tanpa sedikitpun ada niatan untuk membalas pesannya. Langsung ku masukkan kotak itu ke dalam tas, dan di barengi oleh suara bel yang menunjukan waktunya upacara segera di mulai. Semua murid berhamburan menuju lapangan

....

hai!
Maaf ya baru update , seminggu uas soalnya hehe.

Doain ya hasil uas nya bagus! Trus dapet rangking

Jangan kupa vote ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COME BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang