....." PROLOG ".....

5.3K 345 4
                                    

Dibawah langit malam yang kelam dihiasi oleh cahaya bulan dan kerlap kerlipnya cahaya bintang yang menjadi pemandangan indah.

Tampak seorang gadis yang memakai gaun hitam malam yang mewah namun tipis sehingga memperlihatkan lekukan tubuhnya yang sexy bak gitar spanyol dengan kulit putih mulus yang bening bagaikan porselen yang sangat mahal, surai pirang cerah bagaikan matahari yang berkibar karena angin malam. Gadis tersebut berdiri diatas atap gedung tinggi dengan wajah yang mengahadap kearah langit yang kelam dengan menyembunyikan mata indahnya. Siapapun yang melihatnya akan jatuh kedalam pesona tak berujung milik gadis tersebut dengan kecantikan bagaikan dewi.

Tak

Tak

Tak

Tak

Dapat didengar suara langkah kaki yang mendekati gadis pirang tersebut. sosok tersebut berdiri dibawah bayangan gelap sehingga menyembunyikan wujudnya. Tak lama kemudian terdengar suara maskulin yang pasti berjenis kelamin laki - laki, siapa saja yang mendengar suara ini pasti akan tergoda.

"Ternyata disini kau rupanya, naru?, apa yang sedang kau lihat naru ?", jawab sosok pria tersebut dengan cahaya bulan yang tiba - tiba menyoroti tubuhnya sehingga tampaklah sosok pria tampan dengan mata coklat yang tajam bagaikan elang, rahang kokoh namun tampak tegas, surai hitam yang berantakan namun tampak sangat tampan, jangan lupakan bibir tipis yang merah dengan garis hidung tinggi dan mancung.

" ........"

Sosok yang tepat menggambarkan seorang pangeran di dalam dongeng itu memperhatikan gadis yang dipanggilnya naru dari belakang ini tiba - tiba menghela napasnya pelan karena tidak mendapat respon dari gadis pirang tersebut. gadis tersebut hanya diam tak berekspresi apapun.

"Kakak dengar kau akan mulai memasuki sekolah umum, dan kakak senang dengan berita itu. Kakak harap kau bisa memiliki teman naru", jawab pria itu tetapi tetap tidak mendapat respon apapun, "Istirahatlah, naru", pria itu tiba - tiba maju dan mencium kening gadis cantik tersebut, kemudian pergi meninggalkan gadis cantik itu yang kembali menatap kearah langit malam dengan pandangan kosong.

" Kakak harap kau dapat tersenyum lagi naru, kakak merindukan adik kecil kesayangan kakak" batin pemuda bersurai hitam yang kita ketahui bernama Rei Senju.



Tbc

Maaf membuat lama menunggu ini sudah aku revisi sedikit sesuai janji aku kemarin. semoga kalian puas dan sabar menunggu

miss me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang