Hari ini Nayeon tidak ada jam pelajaran kuliah. Jadi seperti biasa kalau tidak ada jam kuliah, pasti Nayeon main sama Dahyun. Pasti Nayeon bawa mobil Lamborghini nya. Tapi ketika diperjalanan saat Nayeon sedang mengebut dengan mobilnya itu, tiba tiba...
~Brukkk~
Tanpa sadar Nayeon sudah menabrak seorang cowok, dengan otomatis Nayeon keluar dari mobilnya itu. Nayeon pun langsung membantu cowok itu yang untungnya tidak terluka.
"Lo gapapa kan???" tanya nayeon yang ketakutan.
"Gapapa kok, santai aja. Udah kalo lo buru-buru lanjut jalan aja" kata cowok itu
"Oke deh, maaf ya" kata Nayeon
"Eh tunggu, nama lo siapa???" tanya Nayeon.
"Nama gue Kim Tae Hyung panggil aja Taehyung" kata Taehyung.
"Lo punya akun sosmed gak???akun
sosmed apa gitu..." tanya Nayeon."Emangnya buat apa??" kata Taehyung.
"Nanti kalo lo cedera atau rumah sakit nanti lo hubungin gue aja nanti gue yang tanggung biayanya..." jelas Nayeon.
"Oke... id line gue: kimthyung , ig gue : kimttthhhhh , face book gue : Kim Tae Hyung , pin BBM : 1KTH3012
Udah cukup???" tanya Taehyung."Perasaan gue cuma nanya satu--" kata Nayeon.
"Udah ya gue pulang dulu" kata Taehyung.
"Iya, by the way lo mau gue anter ga???" tanya Nayeon.
"Gausah, gue bisa pulang sendiri. Lagian rumah gue deket sini kok." ucap si Taehyung
"Oke lah, sekali lagi maaf ya" ucap Nayeon meminta maaf.
"YoAi" jawab Taehyung santai.
Sehabis kejadian itu, Nayeon langsung pergi kerumah Dahyun. Tapi ketika Nayeon sampai didepan rumah Dahyun, Nayeon melihat cowok yang ia tabrak tadi, maksudnya Taehyung. Karena melihat Taehyung disana, Nayeon langsung keluar dari mobil dan langdung menghampiri Taehyung.
"Eh tunggu" kata Nayeon dari belakang.
Taehyung tidak menjawab, hanya menengok ke belakang.
"Lo bukannya cowo yang gue tabrak tadi??? Iya kan??? Gue masih inget muka lo" kata Nayeon dengan heboh nya.
"Iya, emang kenapa? Masalah???" kata Taehyung .
"Gak, cuma kaget aja kenapa lo ada dirumah sahabat gue." ujar Nayeon.
"Sahabat? Gue bukan sahabat lo!" bela taehyung.
"Emang iya gue bukan sahabat lo. Kata siapa gue sahabat lo???" Jelas Nayeon.
"Emang sih gue bukan sahabat lo. Tapi ngapain lo kerumah gue???" kata taehyung sinis.
"Rumah lo??? Hey hey hey. Ini tuh rumah sahabat gue kali!!!" Ujar Nayeon
"Ini tuh rumah gue!!!" kata Taehyung
"Rumah sahabat gue!!!" Jelas Nayeon
"Gue!!!" kata Taehyung
"Sahabat gue!!!" kata Nayeon
Sementara Nayeon dan Taehyung ribut, tiba tiba Dahyun keluar.
"Woy! Lu pada kenapa??? Kok berantem sih???" tanya Dahyun yang kebingungan.
"Eh elo hyun. Liat nih ada orang yang ngaku ngakuin rumah loh. Nih orang nya!!" jelas Nayeon sambil menujuk ke arah Taehyung.
"Enak aja lo kalo ngomong!!!" kata Taehyung.
"Udah udah!!! Nayeon kenalin ini Taehyung kakak gue. Dia gak bohong kok." kata Dahyun.
"Denger tuh..." ujar Taehyung.
"Tapi hyun, lo gak pernah cerita kalo lo punya kakak ke gua" kata Nayeon.
"Iya. Emang sih gue gak pernah ceritain tentang ini. Maaf ya yeon." kata Dahyun.
"Iya gapapa ko hyun." kata Nayeon
"Oh iya yeon. Jadi gak ke mall nya??" kata Dahyun.
"Jadi. Tenang aja" kata Nayeon.
"Eh bang, gue pergi dulu ya. Bilangin sama ayah bunda" kata Dahyun.
"Udah pergi sana, bawel lu." kata Taehyung
Dan akhirnya Nayeon dan Dahyun pun ke mall untuk SHOPPING...
🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE
FanfictionSemenjak kejadian itu, Im Na-Yeon atau Nayeon tidak pernah percaya lagi sama yang namanya CINTA. Menurut Nayeon, CINTA itu hanya bikin sakit hati. Tapi sejak Nayeon ketemu dengan Kim Tae-Hyung, pendapatnya tentang Cinta berubah. Dia mulai yakin kala...