Kim Tae Hyung POV [✅]

823 84 3
                                    

Aku Kim Tae Hyung, panggil saja Taehyung. Aku berasal dari keluarga sederhana. Aku bukan dari keluarga kaya. Aku berasal dari keluarga yang super duper hemat :)

Aku tinggal di daerah perumahan yang biasa-biasa aja alias sederhana. Aku tinggal bareng Ayah, Bunda dan adikku yang bernama Kim Da Hyun. Ayahku seorang karyawan di perusahaan "Im". Ya, mungkingajinya tidak seberapa, tapi cukup untuk makan sehari-hari, biaya pendidikan ku dan adikku, tentu juga untuk hidup dengan layak.

Oh ya, Aku lupa. Aku kuliah di Universitas Negeri. Aku beruntung bisa masuk universitas negeri, walaupun otakku tidak pintar banget.

Suatu hari, ketika aku sedang berada di kampus dan tiba tiba...

"Anak-anak silahkan kalian siapkan kertas selambar karena kalian akan ujian dadakan" ucap bu Tina, Dosen yang terkenal killer.

Kaya tahu bulat aja bu :). Ucapku dalam hati.

"Baik bu..." ucap semua murid dengan nada lesu.

Mampus gue belum belajar:)
Selamat menikmati hidangan yang disediakan Bu Tina Tralala Trilili. Ucapku dalam hati.

Akhirnya aku bisa menyelesaikan ujian itu dengan lancar. Mudah-mudahan jawabannya betul semua. Biarkan sajalah, mau benar, mau salah, sekarang aku tidak peduli.

Oh ya, aku lupa soal sahabatku yang  bernama Park Jimin atau Jimin. Dia itu termasuk most wanted guy dikampus. Karena dia terkenal, banyak cewek yang ngejar-ngejar dan ngedeketin Jimin. Tapi Jimin sudah punya pacar. Ngomong-ngomong soal pacar, aku belum pernah pacaran semenjak kejadian itu. Yupz, kejadian saat pacarku Park Jihyo atau Jihyo meninggalkan ku demi Oh Sehun atau Sehun. Tapi aku bisa memaklumi itu. Aku memaklumi itu karena aku tahu kalau Jihyo itu matre dan aku pun terbebas dari kata SHOPPING YUK. Kata SHOPPING YUK sering membuatku stroke mendadak, karena Jihyo kalau belanja tidak kenal harga. Tapi bagus lah, karena Sehun aku terbebas dari kata SHOPPING. Makasih ya Hun.

Walaupun aku ditikung temen sendiri, tapi aku biasa-biasa aja tuh. Kalau kalian ditikung temen, sabar ya. Dan inget jangan sampe kalian bilang kalo Tuhan* gak sayang sama kalian. Tapi nyatanya Tuhan* sayang banget sama kalian dan dengan cara ini kalian akan tau mana pasangan yang setia dan yang tidak setia.
*(ganti saja sesuai kepercayaan masing masing)

🌸🌸🌸

REAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang