Part 2 [✅]

605 66 0
                                    

NayNay123 add you as friend
Add || Block

NayNay123 : woy add back gue.

Kimthyung : emang mau ngapain lu nge add gue???

NayNay123 : ya pengen add aja emang ga boleh???

Kimthyung : boleh boleh aja sih.

NayNay123 : yaudah cepetan add back

Kimthyung : udah gue add back. puas lo?

ImNaYeon : makasii
Read

Read doang nih?? Bodo amat ah, bukan sapa sapa ini. Ucap Nayeon dalam hati.

Sesudah chat an dengan Taehyung, Nayeon berangkat kuliah. Yang pasti sih, Nayeon selalu berangkat bareng Dahyun. Tapi kali ini Nayeon sedang  tidak mau menyetir sendiri, mungkin Nayeon sedang malas. Atau mungkin karena hari ini ada pelajarannya pak  dosen kumis akar serabut?

Saat tiba dikampus, Nayeon dan Dahyun melihat ada segerombolan anak cewek di mading kampus.

"Eh hyun ada apaan sih rame banget di mading???" kata Nayeon

"Ga tau gue juga, mendingan kita ke mading." kata Dahyun

"Boleh juga ide lo." kata Nayeon

Nayeon dan Dahyun jalan menghampiri segerombolan anak cewek.

"Misi misi" kata Dahyun

Ternyata, di mading ada pengumuman tentang kontes "MISS KAMPUS"

"Wow yeon, ini kesempatan buat lo..." kata Dahyun.

"Kesempatan apaan???" tanya Nayeon bingung.

"Ih, lo tuh ya. Maksud gue kesempatan itu, kesempatan buat lo untuk ikut kontes ini. lagian lo kan cantik yeon" kata Dahyun.

"Idih apaan sih lo, masa iya gue ikutan kontes kaya gitu. Ogaaaah" kata Nayeon.

"Ayolah yeon, gue yakin lo yang bakalan menang. Ayolah." bujuk Dahyun.

"Oke lah. Gue bakalan ikut tuh audisi. Emang audisi nya kapan sih???" kata Nayeon.

"Audisinya sih besok, kalo kontes nya lusa." kata Dahyun
"Okelah besok gue bakalan ikut audisinya, tapi lo temenin gue belanja ya." kata Nayeon.

"Sipp lah..." kata Dahyun

Sehabis pulang dari kampus, Nayeon dan Dahyun pergi ke mall untuk berbelanja kebutuhan kontes.

"Yeon yang ini bagus yeon" kata Dahyun

"Iya, kasih aja ke mba nya bilangin suruh taro di kasir" kata Nayeon

"Ok..." kata Dahyun

Dahyun pun memberikan barang yang dipilih ke mbak pembawa barang belanjaan Nayeon.

"Mbak, ini bajunya. Kata nya bawa aja ke kasir" kata Dahyun
"Oh iya" ucap mbak pelayang tersebut dengan ramah.

Selesai berbelanja, seperti biasalah Nayeon dan Dahyun pasti ke Starbucks untuk minum coffe. Dan segabis dari starbucks pasti Nayeon dan Dahyun langsung pulang.

🌸🌸🌸

REAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang