Senyum ceria terus menghiasi wajah manisnya. Mengiringi langkahnya menyusuri jalan dengan aroma musim semi. Indah sekali. Hingga senyumnya lenyap ketika..
"Hey.. Lihat ada namja manis sendirian"
"Mau kutemani, sayang?"
"hahaha..."
Yesung membelalakan mata. Ia takut bukan main. Ada lima pria muda serampangan di hadapannya. Yesung yakin mereka anggota gangster.
"Jangan menggangguku! Pergi sana!" usir yesung dengan menyembunyikan ketakutannya.
"o.. o.. o.. Kau galak sekali manis, aku jadi takut" pria bertumbuh tambun itu memeragakan seolah dirinya ketakutan.
"Ayo.. Kau mau pergi kemana?"
"Biar kami temani.."
"Tidak baik namja manis pergi sendirian"
Yesung muak sekali mendengar mereka bersahut-sahutan menggodanya seperti itu.
'aah.. Eomma, eottokhe?'
Yesung celingak-celinguk.
'aiisshh jinjja! Kenapa sepi sekali? Aku tidak mungkinkan melawan mereka bersamaan? Nanti kuku-kuku cantikku rusak bagaimana?'Aigoo Yesung.. bahkan disituasi seperti ini kau masih memikirkan kuku kecilmu itu?? Hhhh... atau kau memang tak pandai berkelahi?
Para gangster itu membuat lingkaran mengelilingi yesung. Mengepung dan mulai mendekatinya.
"ANDWEEEE!!!!!!"
Yesung seketika jongkok menutupi kepala dengan kedua lengannya.Hingga...
BUGH! BUGH! BUGH!
3 detik
5 detik
7 detik
"Gwaenchana yo?"
"Eh?"
Yesung melihat sepatu seseorang di depannya."Kau tidak apa-apa nona?"
"mwo?!"
Yesung mendongakan kepalanya. Keduanya shock satu sama lain. Yesung yang shock karena pria di depannya sangat tampan. Sedang pria bersurai coklat -Kyuhyun- shock karena orang yang ditolongnya bukan wanita, tapi LAKI-LAKI!!Yesung cepat-cepat berdiri.
"ehm" berdehem sebentar "Sebelumnya terimakasih karena sudah menolongku dari para pria gila tadi. Tapi maaf. Saya bukan perempuan. Saya laki-laki" Balas yesung tak terima. Dia agak tersinggung rupanya.Kyuhyun kembali memasang wajah coolnya, melupakan rasa shock karena fakta yang mengagetkannya.
"Ah aku tidak peduli"
"mwo??"
Kyuhyun menyeringai menunjukan handphone yesung yang berada ditangannya.
"Itu ponselku! Kenapa ada padamu?"
Yesung berusaha menyambar, tapi Kyuhyun segera menjauhkan tangannya.Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke yesung.
"Kalau kau mau berterimakasih, bagaimana kalau kau traktir aku makan?"
Kyuhyun meniup singkat bibir yesung.Demi apa mendengar suara berat Kyuhyun saja sudah membuat jantungnya jungkir balik, tapi yesung malah merasa bibirnya sangat panas karena nafas kyuhyun. Membuat semburat merah sempurna berada di pipi chubbynya.
Kyuhyun menyeringai. Tatapannya kini ia alihkan pada ponsel yesung, jarinya sibuk mengetik sesuatu."Yak! Apa yang kau laku-"
"Siapa namamu?"
"Mworago?"
Be my love...
Need you girl..
Ojig naegeneun neobbuniya neodo aljanha...
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN FF KYUSUNG DRABBLE
FanfictionIni cuma sekumpulan drabble nya KYUSUNG ^^ semoga suka ya... hee Jangan lupa vote dan comment nya :) Siders itu menyakiti hatiku :'( No, this is not something that you need to think of. Just like falling in love with someone... When you fall in lov...