Oh Yesung!! U're So...?! Aargghh!!!

998 53 17
                                    

One of some moments of My KyuSung drable story ^^ kkkkkk~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kyu.. kita kembali ke apartementmu saja ya?" Ajak gadis manis di samping Kyuhyun. Berharap pria itu mengiyakan ajakannya.

"Tidak bisa. Kan kau tadi yang minta!" ketusnya tak sekalipun pandangannya lepas dari gadget di tangan.

Yesung tadinya sudah gembira setengah mati karena PSP Kyuhyun barusan error mungkin karena terlalu sering ia kencani. Oh! Yesung ingat! Atau bisa saja rusak karena ulahnya. Diam-diam ia selalu menggetok-getok, melemparnya asal, atau bahkan tak sengaja ia jatuhkan ketika kekasihnya itu sedang tak menempel dengan benda sialan beruntung itu. kkkkk~
Cemburu?? Dengan sangat konyol Yesung akui dia sangat cemburu dengan PSP-nya yang Kyuhyun namai 'Fufy' itu. Yesung tidak tahu apa artinya, ia tidak peduli!!

Harapannya runtuh sudah ketika ia baru ingat kalau di tablet pria itupun ada banyak game. 'Tak ada Fufy, Tabletpun jadi.' Kyaa~ Yesung harus menyingkirkannya!! Gara-gara benda terkutuk itu kencan di Tamannya gagal seperti ini. Yah.. meskipun terlihat bodoh duduk-duduk di taman saat musim dingin seperti ini, namun tidak masalah baginya yang penting ia bisa berduaan dengan kekasih tercinta. Meski tak menampik fakta juga, kalau semua Inipun karena ulah Kyuhyun, saking asiknya ia dengan game, ia hanya memilih taman sebagai destinasinya. Entahlah.. Yesung tidak mengerti jalan fikiran kekasih tampannya. Tapi lihat! Apa ini yang dinamakan kencan?, sekarang yang ada malah ia yang menemani Kyuhyun berkencan berdua dengan simpanannya itu.

"hehh.. kenapa cuaca begitu dingin?" Alih-alih ingin mencairkan suasana yang sunyi, Yesung mendengus, mengeluh dengan kondisi cuaca saat ini. Yaps! Korea sedang Musim Dingin. Dan Yesung rasa tidak hanya di Korea saja.

"Ck! Tentu saja! Kau ingat ini musim dingin!" Ingat! Tak akan pernah mengalihkan pandangan dari game laknat itu!

"Oh iya benar juga, tapi.. seharusnya aku merasa hangat" Yesung senyam-senyum, berharap jawaban Kyuhyun seperti ekspektasinya.

"Kenapa?" Yeah! Finally!!

"Kan aku bersamamu, pelukanmu bisa membuatku hangat" Yesung terkekeh dengan ucapannya sendiri. Perutnya terasa geli.

"Hahaha Kau menggodaku?" Oh Lord... tertawalah menghadap Yesung, Kyu! Memang benda itu lebih menarik daripada kekasihmu, Yesung, ya? aiishh~

"Kau kira hanya kau yang pandai menggoda? Aku juga tidak mau kalah darimu"

"Huh.. dasar bocah nakal"

"Haha biarkan saja, kau kan menyukaiku" Dengan senyum merekahnya Yesung memeluk pinggang pria itu dari samping, meletakan dagu di pundak Kyuhyun. Menatap cerah wajah prianya. Ughh~ His side profile is awesome ^^

"Iya, bodoh sekali bukan diriku ini?" balasnya acuh. Jari-jari tangannya menari-nari di layar tablet.

"Yak! Apa yang kau katakan?! Kau menyesal ya menyukaiku?" Ia memberengut tak terima dengan jawaban Kyuhyun. Menghancurkan suasana manis saja!

"Haha just intermezzo sayang.."

"Hemm.. eh Kyu, ngomong-ngomong kau tidak mencium bau apapun kan?"

"Maksudmu?" dalam kesibukannya pada game, Kyuhyun menautkan kedua alisnya menyatu.

"Ya bau.. apa kau tak mencium bau apapun? Tak ada kan?"

"Kau ini bicara apa sih?"

"Jawab saja! Susah sekali!"

"Eung~" Kyuhyun sedikit mengendus-endus "sepertinya tidak ada"

"Sungguh? Benarkah Kyu?"

"Mungkin, kenapa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KUMPULAN FF KYUSUNG DRABBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang