Setelah aku memperkenalkan diri, skrg kita ke bagian "MY TEACHER".
Guru yg ada disekolahku itu mayoritas adalah abnormal, bisa dikatakan 70%, lebih tepatnya para guru muda dan 30% sisanya normal tp yaa... itu guru yang sudah lama mengajar disklh.
Aku contohkan satu guru yang abnormal, saya beri nama Bu Fuah.
Ya.. Dia guru terfavorite dikelas 9, dan juga dia adalah guru kesayanganku. Bagi yang tidak kenal Bu Fuah akan menganggapnya biasa saja, padahal tidak.
Pernah suatu saat Bu Fuah mengajar di kelasku, nah pada saat itulah aku tau bahwa itu adlah sifat asli, yaitu sportif, energik dan lain" yg aku kagumi.
Disaat itu adalah pelajaran sebelum istirahat kedua, 3 teman lelakiku yaitu niel, abab, dan mumun izin ke kamar mandi. Dari kamar mandi mereka masuk ke kelas dengan tonjolan di saku celana mereka. Karena merasa curiga dengan itu kami mengambil isi dari saku itu danAda makanan
Ada cilor
Mereka tercyduk bung
Tercyduk membeli cilor
Bu Fuah yg mengetahui hal itu,
"NIEEEL..ABAAAB..SAMA MUMUN KOK BISA KAMU TU KAYAK GITU? (sambil loncat2)
NIEEL.. KAMU TAU KAN KALAU BELUM ISTIRAHAT, KOK MALAH DAH JAJAN!" dengan raut wajah sedih.Lalu mereka diberi hukuman gratis yaitu dipertanyain oleh Bu Fuah langsung tanpa boleh buka buku.
Walaupun gurunya masih mending dari muridnya, tapi guruku yang satu ini hampir saja terseret sifat kegilaan dan keanehan dari angkatan kelasku tapi masih beruntung juga guruku masih sadar yang akan terjerumus atas keanehan kami.
Tapi kalau gila masih ada kok sifatnya:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
7Dilivers ke 9dilivers
Historia CortaIni adalah kisah tentang teman-temanku yang aneh