part 3

8.4K 297 3
                                    

Author P.O.V

Di sebuah perusahaan yang sangat mewah dan elit. Terlihat seorang pria yang mempunyai mata tajam seperti elang dan memiliki aura dingin, menjadikan setiap orang yang  melihatnya dapat merasakan hawa dingin dari pria tersebut. Dia sedang melamunkan seorang gadis yang dilihatnya pagi tadi di bandara, dia merasakan hal yangbeda terhadap gadis tersebut. Apakah aku jatuh cinta dengan dia? Batin pria itu bertanya. Dia menghentikan lamunannya disaat ada seseorang yang membuka pintu.

"permisi tuan Mario" ucap oramg yang membuka pintu tadi yang bernama Febrian. Pria yang dipanggil tuan Mario tersebut hanya begumam.
"apa tua memanggil saya? Ucap Febrian.
"saya ingin kamu mencari tau tentang gadis ini" ucap Mario dingin menyerahkan selembar foto (Mario nya sempat ambil foto ya).

"baik tuan" ucap Febrian menerima selembar foto tersebut.
"saya permisi tuan" lanjut nya lagi.
Setelah pegawainya keluar, dia kembali melamunkan tentang gadis itu.

Rio P.O.V

Kenapa aku terus memirkan gadis itu? Dan kenapa aku langsung mengatakan kalau dia milikku?. Disaat aku melihatnya seperti aku tidak mau kehilangan dia. SHE IS MINE.
Tidak akan ada yang boleh memilikinya selain aku. Katakan saja kalau aku egois, apapun yang aku inginkan pasti akan menjadi milikku. Cinta itu buta, disaat aku menemukan gadis yang aku inginkan. Maka aku akan melakukan berbagai cara sampai dia jadi milikku.

Rio P.O.V off

Kembali ke Ify

Sekaramg Ify berada di dalam kamarnya, dia mengistirahatkan tubuhnya sejenak.
Perjalanan yang melelahkan pikirnya. Dia kembali teringat dengan pria yang tidak sengaja ia tabrak.
"kok dia bisa bilang kalau gw itu miliknya" ucap Ify.
"mungkin dia orang berhalusinasi" lanjut Ify.
"lebih baik sekarang gw mandi buat ngedinginin otak gw" ucap Ify sambil bergegas ke kamar mandi.

S
K
I
P

Setelah Ify mandi, ia turun kebawah untukm makan malam. Dia melihat kakak nya yang sedang memakan makanannya. Mungkin dia ngga nyadar kalau ada gw pikir Ify.
Ify berjalan pelan pelan, orangtuanya yang melihatnya diberi kode untuk tidak memberi tahu. Orangtuanya hanya terkekeh pelan.

"dorr" kaget Ify.
"siapa sih yang kagetin gw? Tanya Alvin menengok ke belakang. Alvin yang orang yanv dibelakangnya langsung berteriak kesenangan.
"Ify, adik gw balik juga" ucap Alvin sambil memeluk Ify.
"iyalah bang, gw kan kangen banget sama lu" ucap Ify membalas pelukan Alvin. Yang melihatnya hanya tersenyum. Memang Alvin dan Ify sangatlah dekat. Pas saat Ify pergi ke luar negeri untuk kuliah, Alvin sulit untuk melepaskan Ify. Begitupun sebaliknya Ify sangat sulit meninggalkan Alvin.

S
K
I
P

Rio P.O.V
.......................

mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang