*guys...ini cerita saat michella masih berumur 8 tahun ya...
Happy reading guys
8 tahun yang lalu........23 november 2008....
"Ayah....ibu...aku pulang..."teriak michella sambil mendorong knop pintu.
"Oh...anak ayah udah pulang...."
"Ayah..ibu...aku ada kejutan lho!!" Kata michella sambil menancapkan jari telunjuk dipipi mungilnya.
"Benarkah? Apa itu nak? " jawab ibu michella sambil mengusap pucuk kepala anak semata wayangnya.
"Sebelum aku memberitahunya, ayah sama ibu tutup mata dulu ya....!"
"Oh baiklah....kalau begitu!"
Ayah dan ibu michella pun menutup matanya seperti yang anaknya minta.
Michella pun mengeluarkan piala atas keberhasilanya sambil memasang senyum lebar yang menghiasi wajah cantiknya."Ayah...ibu...sekarang buka matanya dong....!!"
Ayah dan ibu michella pun membuka matanya, seketika mereka terkejut diiringi rasa bangga yang menyelimuti hati mereka berdua atas keberhasilan anaknya.
"Wah...ini bagus sekali nak....!!" Kata angelina sambil mengambil piala keberhasilan anaknya itu.
"Ayah sama ibu bangga punya anak seperti kamu bibel manisku" tambah michael sambil menggendong anaknya.
"Ayah sama ibu tau nggak!! Aku dapat peringkat pertama lho di sekolah....oh ya ini rapornya....!!" Kata michella sambil mengeluarkan rapor yang ada didalam tasnya.
"Benarkah....bagus itu nak, kami beruntung punya anak seperti kamu..." tambah angelina.
"Wah....nilaimu bagus semua nak...!" Timpal ayah ketika melihat lembaran demi lembaran yang menancap keberhasilan anaknya itu.
"Kamu memang anak yang pintar ya..." kata angelina sambil memberikan kecupan manis dipipi mungil anaknya.
"Hmmm...kok bibel aja yang dikecup sih...., ayah juga dong...disini..!" Goda michael sambil menancapkan jari telunjuk dipipinya.
Angelina seketika merona ketika suaminya menggodanya seperti itu.
"Ibu...kok pipi ibu merah kayak gitu...kayak tomat...ha..ha..!" Polos michella sambil tertawa riang
"Ah....nggak kok!!" Jawab angelina gelagapan sambil menangkupkan kedua tangan dipipinya.
"Ibumu memang seperti itu nak, kalau ayah goda kayak gitu...seketika pipinya merona gitu deh...!" Kata michael sambil mengedikkan sebelah matanya kepada istrinya yang masih berdiam diri.
"Benar ya yah..? Kalau begitu ayah jangan goda ibu terus dong...nanti pipi ibu merah kayak tomat terus....kan kasian....!!" Bisik michella ditelinga ayahnya.
"Ok...siap dilaksanakan bos..." kata michael sambil menancapkan jempolnya diatas udara.
Ibunya yang masih berdiam diri seribu bahasa tadi, kesal pada suaminya yang menjahilinya.
"Ibu nanti nggak masak...!" Kesal angelina sambil meletakkan piala tersebut diatas meja lalu melenggang pergi meninggalkan mereka berdua.
"Kamu masih seperti dulu ya angelina !" Kata michael dalam diam dengan seulas senyum yang mengambang dipipinya.
"Ayah...lihatkan ibu ngambek....nanti kita makan apa kalau ibu nggak masak??" Rengek michella sambil mencubit pipi ayahnya.
"Yaudah...ayah susul ibu ya...!" Kata michael sambil kenurunkan michella digendonganya.
Setelah michael menurunkan michella dari gendonganya, seketika terdengarlah ketuka pintu.....
* * *Apa kabar guys.....semoga sehat slalu ya....
Gimana ceritanya...bagus kan..???
Semoga kalian tetap stay read my story....
Info nih gaes..nama panggilan michella oleh ortunya itu bibel dan panggilan itu hanya untuk orang yang dekat dengan michella termasuk teman cowok waktu kecilnya.*hmmm...siapa ya....orang yang mengetuk pintu rumah michella??
*baca terus ya.....n vomment guys...
To be continued........
KAMU SEDANG MEMBACA
What Does It Mean?
Teen FictionBerawal dari pertemuan kita yang tak disengaja...saat itulah diriku tak bisa dikendalikan. #best story #01fanfiction #01teenfiction #fantasy #romance #adventure *DILARANG KERAS : MENG-COPY PASTE. *INI MURNI HASIL KARYA SENDIRI. Jangan lupa baca c...