17 December 1976, New York
NYPD Police Station. 5 Pm
*Kring kring kring!!!*
Suara telfon berdering dengan kencang nya, semua orang melihat telfon berdering di meja salah satu polisi yang tertidur dengan lelah.
"Selamat sore, dengan NYPD, bisa saya bantu?" Ucap pria yang terbangun dari tidur sore nya dan menjawab telfon berdering itu.
"APAA!!?? BRADLEY??"
Pria itu terkejut dengan apa yang ia dengar di telfon, lalu ia segera bergegas membawa jaket dan pistol nya.
Lalu di hentikan oleh teman nya
"Mau kemana kau?! Apa yang terjadi, Hyde?!!"
"Apa aku terlihat seperti orang gila? Tak ada waktu untuk ku buat menjelaskan!! Minggir!!"
Pria itu mendorong teman nya, lalu segera berlari menuju mobil yang terparkir di depan kantor polisi, dan menginjak gas dengan amarah yang tidak bisa di kendalikan nya..
************
Hudson River, New York City"BRADLEY!!"
Teriak lelaki yang baru saja sampai dengan buru buru pergi dari kantor polisi, ia berlari ke tepi sungai, dan melihat seorang pria yang sangat di kenali nya.
Lalu lelaki yang di lihat nya, menatap diri nya.
"Why?!"
Kemudian pria yang terlihat marah akan teman nya, menyodorkan pistol nya menuju lelaki yang menatap diri nya.
Lelaki itu hanya pasrah dan tersenyum melihat sahabat nya yang akan membunuh nya di sini.
"Don't move!!!"
Dorr!! *suara tembakan
Pria yang mengenakan jas nya, hanyut terbawa sungai Hudson.
Namun pria yang menembak nya, melihat dan mendengar kata kata terakhir sahabat nya itu.
"M..Mila.."
Pria itu pun hanyut, dan terlihat ia mengenakan gelang perak silver di pergelangan tangan kanan nya, dan tak di temukan jasad keberadaan nya.
The end part 1
**********
Ini baru part pertama dan aku udh exited sama cerita yang akan aku buat selanjut nya, mungkin masih pada bingung, tapi aku bakal usahakan cerita nya menarik, karna setiap chapter nanti, bakal berhubungan sama chapter sebelumnya.
Makasih yang sudah membaca cerita ini!!!!!
-love Kyle
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Room
FantasyMila Evans, seorang gadis cantik yang harus mengalami koma selama 10 tahun lama nya, mencari ayah nya yang menghilang, dan memiliki masa lalu yang kelam, dan petunjuk hanya ada pada brosur hotel tua yang berada di Nevada, akan kah ia bisa menemukan...