27 December 1979
Hotel Dusk, 5.15 PmPemuda yang bernama Kyle Hyde ini pun segera menuju tangga yang berada di samping restoran di samping kiri lobby.
*hotel yang sangat sangat tidak menarik..* batin Kyle.
Anak tangga telah ia naiki dan satu demi satu anak tangga tersebut mengeluarkan bunyi yang membuat telinga nya sakit.
Lalu ia berhenti.
*huh?*
Terlihat seorang anak perempuan sedang duduk di tangga, menghalangi jalan, dengan polos nya ia bermain puzzle di sana.
"Hei, sedang apa kau di sini anak kecil? Minggir, aku ingin lewat." Bentak Kyle yang merasa risih akan kehadiran anak tersebut.Anak itu tidak ingin pergi, dan terus menatap Kyle yang memarahi nya.
"Terserah pada ku mau main di mana, kau tak berhak melarang ku!!" Gadis itu pun membuang muka.
Tak di sangka ternyata anak ini sangat berani pada orang yang lebih tua dari nya.
"Dengar anak kecil, kalau kau tak minggir, aku akan lapor pada dunning dan juga ibu mu nanti." Kyle berkata untuk menakuti nya, padahal dia tidak akan melakukan itu.
Tersentak, anak kecil itu melotot melihat nya.
"Kau akan...melapor pada ibu ku???" Tanya nya khawatir.
Kyle mengangguk pasti, dan anak kecil itu pun mulai bersedih.
"Baik lah aku akan minggir, namun setelah aku selesai memain kan nya, tapi aku tak bisa menyelesaikan puzzle menyebalkan ini!! Tuan! Tolong aku buat selesai kan puzzle ini!!! Teriak anak kecil itu dan merenggek pada Kyle untuk membantu nya.
Terlihat wajah Kyle yang benar benar tidak bersahabat, lalu mau di apakan juga anak kecil ini tak akan minggir jika permohonan ia tak di kabul kan, maka, merasa dia gentleman, ia melakukan nya.
************
Setelah beberapa waktu, selesai sudah puzzle kelinci anak kecil ini.
"Mr.Hyde, terima kasih atas bantuan mu, aku Melissa Woodward, senang mengenal mu!!"
Lalu Melissa naik ke atas tangga, dan memasuki kamar 219.
*I don't have time for this crap..* batin nya.
Namun ketika Kyle ingin menaiki tangga lagi, ia menemukan rangkaian puzzle milik Melissa tersebut.
*Ia tertinggal sebuah rangkaian puzzle nya di sini, dasar bocah.*
Kyle membalik kan satu puzzle tersebut, dan ada berupa tulisan di sana, namun tidak jelas, sebab hanya ada satu rangkaian dan terpotong dengan yang lain.
*Hmm, akan ku balik kan nanti.*
The end part 5
***************
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Room
FantasyMila Evans, seorang gadis cantik yang harus mengalami koma selama 10 tahun lama nya, mencari ayah nya yang menghilang, dan memiliki masa lalu yang kelam, dan petunjuk hanya ada pada brosur hotel tua yang berada di Nevada, akan kah ia bisa menemukan...