Chapter 1 : Maiden From Ancient

102 10 0
                                    

Ashznku pun menggendong Naville yang tak bisa berbuat banyak ditengah kondisi lemahnya, Namun, Belum berjalan beberapa langkah, mereka melihat ada sehelai cahaya menusuk pandangan mereka, cahaya Indah yang seakan-akan mengusik kesedihan kentara ak...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ashznku pun menggendong Naville yang tak bisa berbuat banyak ditengah kondisi lemahnya, Namun, Belum berjalan beberapa langkah, mereka melihat ada sehelai cahaya menusuk pandangan mereka, cahaya Indah yang seakan-akan mengusik kesedihan kentara akan planet ini, cahaya itu berwujud seperti selendang berwarna hijau, mereka dikelilingi cahaya cahaya yang memilar dan sangat Indah.
Naville-pun terlihat berkaca kaca melihat Betapa indahnya cahaya tersebut dirinya seakan akan terhipnotis atas apa yang ia lihat disekelilingnya.
" Lifestream...?" Gumamnya tanpa sadar..
Tanpa berkata apapun, Ashznku menurunkan Naville di tepi Sungai tersebut.
" Ada apa? Nku?? " tanya Naville heran, yang ada di benaknya adalah mengapa Ashznku menurunkannya di tepi sungai ini.

Naville melihat Cahaya tersebut kembali..
Dirinya sadar.. Bahwa cahaya itu berasal dari berbagai macam tempat dan bermuara pada Ashznku, dirinya hanya berdiam diri ditengah kondisi lemahnya & ia berfikir bahwa belum saatnya ia menghampiri Ashznku karna ia tahu apa yang dilakukan Ashznku bukanlah hal yang dilakukan oleh orang biasa.

Tanpa berkata sesuatu Ashznku seakan-akan berjalan diri menuju sungai tersebut, seakan-akan menenggelamkan sebagian tubuhnya diantara para cahaya yang larut dalam sungai tersebut, Ashznku mengepal tangannya seperti sedang berdoa, memejamkan matanya & Naville melihat sekelilingnya, Banyak cahaya pilar yang naik dari permukaan sungai.
Naville merasa terjaga dengan pemandangan disekelilingnya cahaya pilar tersebut seakan akan menjabah Doa Ashznku yang tak seorangpun mengetahui apa isi hati dan doanya tersebut.
Namun semakin Naville memperhatikan Ashznku.. Ia seperti melihat sesuatu yang lain dari perkiraannya ia melihat Ashznku yang mungkin tanpa sadar menitihkan air mata dari doanya tersebut.
"si la planète écoute mes prières, je l'espère vous garder tous les gens ici "
Bagaikan memohon sebuah doa Ashznku terlihat terlelap dalam doanya terhadap Niflheim.
Matanya terlihat semakin larut lebih dalam dalam kenangannya.
Naville melihat tubuhnya seperti sedang tertusuk oleh seseorang di dalam doa & fikirannya..
" Ashznku.. " Naville yang terheran masih berjaga jarak dengan Ashznku.

•••


Dalam Fikiran,Mimpi & Raga Ashznku

Dalam Fikiran,Mimpi & Raga Ashznku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Maiden Who Protect The HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang