Chapter 2 : A Bodyguard and A Florist

71 8 2
                                    

* Cerita ini mengandung unsur Romance & DiSarankan untuk membaca cerita ini sembari mendengarkan Lagu pada vidio diatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* Cerita ini mengandung unsur Romance & DiSarankan untuk membaca cerita ini sembari mendengarkan Lagu pada vidio diatas. *

•••

A Bodyguard and A Florist

Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju kediaman Ashznku, Tanpa rasa sakit atas luka yang dialaminya, Naville Menggendong Ashznku dengan segenap perasaan.
" Naville... " Sedikit sapaan dari Ashznku kepada Naville .
" Iya? Ada apa? " Tanya Naville sembari tersenyum menggendong Ashznku menyusuri jalan.
" Apakah kau serius ingin menjadi Bodyguardku? " Tanya Ashznku kepada Naville
" Aku serius, Aku hanya tak ingin kau berada di dalam bahaya .. Karna bagaimanapun juga, kau adalah Ancient terakhir yang dapat melindungi umat pada planet ini.. "
Jawabnya.
" Maaf.. Bila aku merepotkanmu .. " tutur Ashznku kepada Naville.
Naville tersenyum, dia mengangguk, melihat ke arah belakang seakan akan matanya berbicara kepada Ashznku yang ia gendong di punggungnya.
" Aku sama sekali tidak keberatan "
Jawabnya sembari tersenyum kembali.
" Sungguh? " tanya Ashznku.
" Sungguh nku.. Aku berani bersumpah.. Aku merasa nyaman.. "
" nyaman? Bagaimana kau bisa merasa nyaman ketika berada disisiku.. ? "Tanya Ashznku yang serontak salah tingkah atas perkataan Naville.
" karna.. Aku bisa berada disisi Ancient yang berharga dimataku. " Jawab Naville dengan gugup, Namun Ashznku bisa melihat kejujuran Naville Melalui matanya.
" Ville .. "
" Ya, Nku? "
" Bisakah bila kita mpir ke toko tersebut ..? " tutur Ashznku memohon.
" T-Tapi... Aku tidak punya uang untuk membelikanmu sesuatu. " jawab Naville.
" Aku tidak akan meminta apa-apa darimu.. Aku hanya, ingin melihat sesuatu & mengenangnya.
Bisakah bila kami pergi kesana? " Ashznku memohon kepada Naville.
" Tentu.. " jawab Naville sembari tersenyum.

•••

" Ville

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ville.. Apakah kau pernah ketempat ini sebelumnya? " Tanya Ashznku
" Rasanya Tidak pernah.. " jawab Naville.
" Indah.. Bukan..? " tanya Ashznku kembali, Namun matanya kali ini berkaca kaca..
" Nku, Ceritalah " pinta Naville.
" Tidak.. " jawabnya sambil tersenyum .
" Aku tidak apa apa... " sambungnya
" Tapi, kau berbohong kepadaku.. Aku tahu itu.. " ungkap Naville dengan pasti.
" Mungkin.. Mengenai Cinta pertamaku. " gumam Ashznku dengan ragu.
" Aku sudah menduganya.. Ada apa? Apa yang membuat dirimu begitu memikirkannya? Aku yakin pasti kau mempunyai sebuah kenangan bersamanya. "
Lagi-lagi Naville mengetahui apa yang ada di dalam hati Ashznku.
Dan Ashznku hanya mengangguk dengan pernyataan Naville tadi.
" Ceritalah.. Nku... " Pinta Naville itu membuat Ashznku mulai bercerita sedikit demi sedikit.
" kau melihat toko pita itu..? " Tanya Ashznku.
" Tentu.. Aku melihatnya.. " Jawab Naville
" Baiklah.. Aku akan Mulai bercerita.. Cerita ini bermula pada saat aku masih remaja.. "

The Maiden Who Protect The HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang