Jisoo » Lonely with Snow

160 10 6
                                    

Musim dingin.

Entah apa yang kupikirkan tentangnya. Indah? Bahagia? Hadiah? Romansa? Heh.. hanya lelucon. Dan yang paling tidak asing adalah cinta.

Cinta akan memang mendatangkan kebahagiaan jika ada dua orang manusia saling mencintai. Namun, apa daya bila dua orang manusia saling mencintai bertengkar? Hanya akan ada kesedihan, kebencian, dan.. kesepian.

Aku heran, kenapa kamu begitu asing bagiku. Kamu sangat asing. Kamu tidak sama seperti dulu. Kamu.. memperlakukan aku dengan kasar. Tapi, saat aku ingin melepasmu, kau bilang kau masih sangat mencintai diriku.

Aku hanya perempuan yang lemah saat ini. Aku langsung percaya padamu jika kau menunjukkan rasa kasih sayangnya. Dan aku langsung membencimu jika kau bersikap kasar padaku. Aku tidak tahu siapakah di antara kita yang bersalah. Apakah aku yang terlalu emosional? Ataukah dirimu yang jahat?

Coklat hangat memang sangat setia menemaniku. Dan dialah yang memberiku kehangatan selain kamu. Membuatku tersenyum karena manisnya. Dan jika buah coklat sewaktu-waktu busuk, coklat akan terasa sangat pahit. Seperti dirimu, yang terkadang menyakiti hatiku.

Aku ingin bebas. Biarkan aku sendiri untuk selamanya. Tanpamu, mungkin aku akan bahagia. Atau jika tidak, biarkan aku menemukan pria lain yang bisa membahagiakan diriku. Tapi kenapa dirimu seperti mengekangku dalam penjaramu?

Di sini, aku merasa seperti terdakwah yang bersalah dalam urusan percintaan. Dan, kau selalu merasa bahwa dirimu selalu benar, dan akulah yang salah. Jika aku tau kita akan seperti ini, seharusnya kita tidak pernah bertemu sebelumnya. Dulu aku memang sangat mencintai kamu. Tapi sekarang tidak lagi. Bahkan sangat membencimu.

Aku seperti daun tua. Terlihat lemah dan seperti akan mati. Mungkin ini saatnya aku pergi. Pergi meninggalkan dirimu. Membiarkan diriku ikut membeku bersama benda-benda lain di luar sana.

Selamat tinggal.







()()()

Author note:

Halo.. aku buat untuk awal awal sengaja latarnya sedih. Dan selanjutnya, aku akan buat yang happy happy nya. Ya.. campur-campur lah.. bukan es campur loh!-_-

Always vote and comment for me, okay?

Tinggalkan jejak^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blackpink Imagine (By Syifaulinnuha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang