♡ Y/N PoV(Nama Mu & PendapatMu)♡
Aku Y/N(Your Name)Y/N Hatsune,Keluarga Ku Suka SEKALI anime,Dan ibuku suka sekali membaca/menonton anime hatsune miku,sampai2 namaku menjadi Y/N Hatsune.
Sepulang sekolah Saat aku berumur 5 Tahun,Aku Terbangun Tidurku d Jam 11.30 aku Pergi Ke Ruang Tamu dan aku melihat Se-orang Pria Memasuki Ruang Tamu Lewat Jendela,Orang Tua Ku Pun Terkejut Dan Pria itu Membunuh Mereka,Pria itu tidah Melihat Ku Sedang Megintip Lewat Dinding.
Pria Itu Pun Kabur Begitu Saja"A-Ayah?I-Ibu?"aku Tanyai Dan Tidak Mendapan Jawaban"T-Tidak!"Aku Bilang Gawatnya Dan Jam 12 Pun Berdengung,Aku Lari Ke Atas Tempat Tidurku And Menutupi Diriku Dengan selimut.
"Y/N Hatsune..."aku Mendengar Suara Lembut Mamangil Ku"I-Ibu?"Aku Tanyai"Aku Bukan Ibu Mu,Orang Tua Mu Sedang D Alam Lain,Menungu Mu d Sana"Dia Tersenyum.
"M-mereka ingin aku mati?"aku tanyai"hehe,bukan Y/N,mereka menunggu mu untuk menjadi anak kesayangan yg membuat mereka bangga"dia teesenyum kembali"siapa kamu?"aku tanyai lagi
"aku adalah malaikat Pelindung,tapi aku hanya bisa membantu mu d keadaan Sulit"dia Bilang Dengan Membuat sesuatu(Sesuatu Yg Ada D Hati Ku~Eyaa!)
Aku Pun Bingug"Apa Yg Kamu Mau Lakukan"Aku Bertanya"Aku Ingin Memberi Mu Kekuatan Y/N"Dia Berdiri Tegak"Kekuatan Apa?"Aku Tanyai"Perasaan Apa Yg Kamu Rasakan Saat Pria Itu Datang Dan Membunuh Orang Tua Mu?"Dia Tanyai
"Kemarahan,Kesedihan"Aku Respond"Y/N Hatsune,kamu Memiliki...."dia Tesenyum
Tiba2 ada Cahaya Yg terang d Tanganya"Kekuatan Api dan Kecepatan"Dia Bilang dengan Wajang yg Amat Fokus"Api?Kecepatan?"Aku Tanya"Iya Y/N,Tapi Kau tidak Bisa Selalu Mengandalkan Kekuatan-mu Untuk Berkelahi"Dia Bilang.
"Lalu Dengan Apa?"Aku Tanyai"Dengan Pikiran-mu,Kamu Pernah Belajar Tentang Ninjutsu Bukan,Jangan Terlalu Mengandal Kan Kekuatan,Dengarkan Y/N,Kau Adalah Pengendali Api,KeGelapan Dan Kesedihan,Semua Ada d Tangan Mu,Jadi Berjuang Lah"Dan Dia Tiba2 Menghilang.
"Andal Kan Kekuatanmu Yg Sesunguhnya, Jangan Kekuatan Pemberian"Aku Melihat Ke Jendela Dan Berbisik"Aku Sayang Pada Kalian Berdua"Aku Tersenyum Dan Tertidur.
---------------------------------------------------------
Aku Terbangun Dari Tidurku" Y/N Saat-nya Bangun Dan Berkemas!"Bilang Tante Ku"Tapi Ini Baru Jam 4.00"Aku Respond Dengan Menggaruk Mata"Ayolah!Ayah &Ibumu Sudah Tiada,Mereka Ingin Dirimu Menjadi Anak Prestasi Y/N!"Cass bilang"Baiklah!"Aku Tesenyum Dan Mandi.
♡♤♤■•■♤▪》○■☆}'◇';$€@-*: ysjxbxysjxvsuxnwhk■\{○¡○《~♤☆♡▪》○■○{~[○¡▪《•♤♡○
Kita Sampai d Pulau Rintis Dan Aku Mempunyai Firasat Buruk Tentang Perpindahan Ini"Y/N,Aku Akan Membeli Ice Creaam Sebentar,Mau Ikut?"Cass Tanya"Tidak,Tapi Aku Mau Rasa Vanilla Ya"Aku Tesenyum
"Tentu,Tapi Jangan Ke-Mana2 Ya!"Dia Tersenyum Kembali Dan Tiba2 Tangan-ku Berubah Menjadi Besi Tajam Sekali"...."Aku tetap Diam,Untung Nya Semua Orang Bermai Hp(Jaman Sekarang Lah)"Y/N!"Tante Ku Berteriak"Ya?"Aku Bertanya.
"Kita Sudah Harus Pergi!"Dia Bilang Dan Memberi Ice Cream Ku.
♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡
Aku Berbaring di Sofa"Haaaa!!!Aku Bosen!"Aku Berteriak"Heheh!Y/N Kamu Boleh Ko Jalan-Jalan Kota Dulu"Tante Cass Berpendapat"Mungkin..."Aku Bilang.
■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■
Hari sudah Malam Dan Sudah Sangat Gelap,Aku Menuju Rumah Dengan Lewat Jalanan Yg Sudah Tua'Orang2 D Sini Bilang Ada Hantu,Huh!Hantu Apanya,Mereka Mungkin Mengada-ngada'aku Berpikir.
Langit semkain Gelap dan aku merasa sedang d awasi,Aku Mengeluari Besi Tajam Milik Ku"Meow!!"Ada Suara Kucing'Fokus Y/N,Fokus'Aku Menghela Nafas Dan Tetap Fokus
"Hisz!Meow!"Kucing nya Melompat Dan Aku Serang Dengan Besi"Auuug!"Serigala Muncul"..."Aku Tetap Tenang Dan Serigala Itu Menyerang ku.
"Bshkexbhsjx!"Serigala itu Pun Berlari Menuju Aku Berdiri"Hiyaa!"Aku Teriak Dan Menyerang Serigala Tersebut"...Siapa Yg Berbuat Iseng seperti Ini?"Aku Bertanya.
Sms!!!
C:kamu d Mana?!
H:aku Segera Menuju Pulang Tante.
C:baiklah!Tapi Cepat Ya!
Aku Pun Menghela Nafas Dan Berjalan Pulang.
2 hari Kemudian
Aku Sudah Masuk Sekolah Dan tidak Pernah Berbicara"Hallo!"Aku Melihat Se-orang Anak Perempuan"..."Aku Menoleh Ke Orang Tersebut"Aku Yaya!Kamu Siapa?!"Yaya Bertanya"...Nama ku Bukan-lah Masalah Mu..."Aku Balas Dengan Suara Tidak Berjiwa"Oh,Maaf,Aku Hanya Kesepian"Dia Duduk d Sebelah Ku.
"Tapi-Kan Kamu Presiden Sekolah Ini,Kenapa Bisa Sendirian?"Aku Tanya"Orang2 Bilang aku Terlalu Cerdas,Jadi Tidak Perlu Teman"Dia Menjawab"Bukanya Kau Masih ada 4 Teman Lagi?"Aku Tanyai"Mereka Terlalu Sibuk Saat2 Ini"Dia Bilang Dengan Suara Sedih"...Ini Sudah Sore,Mau Aku Ajak Pulang?"Aku Tanya.
"Kamu Tumben Mau Mengajak-ku..."Yaya Respon"Kamu Mau Kesepian,Apa Mau D Temani..."Aku Tanyai"Tapi hari Ini Aku Piket"Yaya Bilang"...Aku Ada Pr Yg Harus D Kerjai,Aku Akan D Perpustakaan..."Aku respond Dan Berjalan Ke Perpus.
Saat Masih D Lobby aku Melihat Seorang Gadis Sedang D Bully,Aku Pun Menghampiri Mereka"Wah!Ada Anak Pendiam Nih!"Perempuan Yg Sangat Cantik Itu Tertawa"Mau Apa Kau Datang Ke Sini?!"Teman-nya Bertanya
"Ya!Kamu Mau Baca Buku Ya?Hahaha!Kutu Buku!"Temanya Yg Ke-2 Bilang"Aku Tidak Mau Kalian Memperlakukan Gadis Ini Seperti Kau Bos-nya..."Aku Melihat Tajam Ke Mereka.
"Haha?!Kamh Ini Sangat Bodoh!Tentu Saja Aku Boss Nya,Aku Ini Orang yg Paling Cantik d Sekolah!"Dia Menghelai Rambut-nya Yg Pirang Panjang"Jatuh-lah Dalam Kegelapan"Aku Berbisik Dan Gadis Cantik & Teman-Teman-nya Pun Menjadi Jelek
"Kyaaa!!"Mereka Berlari"Kamu tidak Apa-Apa Kan?"Aku Tanyai"Aku Baik-Baik Saja Kakak"Gadis Itu Jawab"Siapa Nama Mu?"Aku Tanya"Nama-Ku Itu Maggie"Dia Jawab"Kamu Kelas Berapa?"Aku Tanyai Dia LAGI
"Aku Jelas 2 Smp"Maggie Menjawab"Kamu Menyelamat Kan Maggie Ternyata Y/N!"Aku Berpaling Dan Melihat Fang"Fang,Dia Adik Mu?"Aku Tanya"Bukan Dia-"Fang Tidak Selesai Berbicara"Aku Itu Pacar-Nya!"Maggie Tersenyum"Oh~?,Fang Si-Pengendiri Sudah Punya Pacar Toh...?"Aku Sedikit Tersenyum.
"Eh?!"Fang Tetkejut"Hehe!Aku Bercanda,aku Tahu maggie bohong,yah...aku harus kerjain pr dulu,sore..."aku bilang dan meninggal-kan Lobby'kenapa Maggie Bilang dia pacar-nya fang?mungkin dia memang Mencintai Fang'Batin Ku Berkata"Y/N!"Aku Perpaling Dan Melihat.
"Boboiboy,Aku Kira Kamu Sudah Pulang..."Aku Sahut"Hehe,Aku Mempunyai Piket Hari Ini"Dia Tersenyum"Oh Ya,Yaya Kesepian Tuh,dia Bilang Orang2 Menjauhi-nya Karena Dia Terlalu Pintar"Aku Bilang"Oh,Pantesan Dia tidah Bicara Pada Siapa-Pun"Bbb Tambah.
"Aku Tahu Apa Yg Dipikirkany-Nya 'Alu Harus Berbuat Apa?Untuk Temanku?' Kata2 Itu Adalah masa Lalu Ku"Aku Senyum"...Begitu ya,tebaiklah!kau Y/N!"Dia Berlari.
'Laki-laki Memang tidak bisa mengerti perasaan Perempuan ya?Mea-san'batinku Bertanya dan Mengerjakan Pr.
■♤■♤■♤■♤■♤■♤■♤■♤■
Naila Hatsune:
Hei!Guys Welcome to mh Account!Aku Sekarang Suka Nonton Film2 English Sekarang!Mau Pake Inggris Apa Indonesia Aja Ya?
Comment Ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Burning & Frozen Love♤Fang X Reader X Boboiboy♤
FanfictionY/N Hatsune Adalah Anak Yg Cerah Ceria,Tapi sejak dia Berumur 5 Tahun,Orang Tuanya Yg Suka Anime2 Menjadi Berlumuran Darah Mereka Sendiri Bagaimana Y/N,Fang Dan Boboiboy Bertemu?Kita Bilang Saja itu Cinta Pandangan Pertama Untuk Sementara Ya? ENYOY!!