♡ Y/N PoV ♡
Sekarang hari kamis di jam 10"Y/N..."Aku Belihat Bibi"Iya?"Aku Tanya"Kamu tidak Masuk Sekolah?"Dia Bertanya"Aku...Libur,Katanya Sekolah Menggadakan Lomba,Tapi Harus Private"Aku Jawab"Oh,Begitu,Ya Sudah,Beliin Bibi 3 Kaleng koko Tok Aba Dong"Bibi Bilang.
Saat Di Jalan,Aku Melihat Jessica"Eh?Jessica,Kamu Ga Sekolah juga?"Aku Tanya"Iya,Aku Males!"Jessica bilang"Oh ya!Bukanya Hari Senin ada Lelang Ya?"Aku Tanya"Iya Terus?"Jessica Tanya"Katanya Yg laki Jadi Penjual-nya"Aku Bilang"Iya,Terus katanya Besok Ada lomba Dance"Jessica Jawab"Hai!"Terus Ada Alexis.
"Alexis Kamu Juga Ga Sekolah?"Jessica Tanya"Engga,Hari ini kita Pulang Cepat,Cuman Ngasih Pengumuman Doang"Alexis Bilang"Oh Ya,Kita Bikin Dance Group Yuk!"Jessica Bilang"Dance?Group?"Aku Tanya"Ayo!Oh Ya Kat,Clover Dan Nenci Juga Boleh Ikut"Kata Alexis"Ok!Kita Ketemuan di Taman Yuk"Tawar jessica"Baiklah..."Aku Jawab.
♡ Jam 3.00 ♡
Aku,Jessica,Alexis,Clover,Nenci Dan Katie Sedang Bermain Bersama"Oh ya!Aku Dah Bikin Kaus Untuk Kita Tahu!"Sahut clover"Kaus?Untuj kita?"Nenci Tanya"Iya,Bentar ya,Aku Ambil Dulu"Bilang Cliver dia Pun Membawa tas Yg Besar

Aku Pun Mamakain (F/C) Kaus Yg Diberikan"Ok!Pertama,Siapa Yg Jadi Leader-nya?"Tanya jessica"Klo Y/N?"Tanya Alexis"Aku?"Aku Bertanya"Iya!Y/N Kan Selalu kerja Keras"Dan Yg Lainpun Setuju.
"Ok!Kita Mau Dance apa Dulu?"Tanya Kat"Hmm..."Semuanya Berpikir"Bagaimana Kalo Exo-Growl?"Tanya Nenci"Boleh Juga,Ayo Kita Latihan sekarang!"Bilang Kat.
"Tapi...Kita Ga Punya Lagunya"Kata Jessica"Siapa Bilang Ga Punya?"Aku Tanya Dan kita Mulai.

Dan Kita Dilihat Oleh Banyak Anak"Waaah!"Banyak Yg Terkesan.
~2 Menit Kemudian~
Kita pun Selsai Latihan"Wah!Kakak Hebat Ya!"Jawab Anak Laki2"Eh?Kaka Yg Menurunkan Kucing Ku Bukan?"Tanya Se-ORang Gadis"iya,Kakak Besok Mau Ada Lomba,Dukung Kakak-Kakak Ini Ya"Aku Tersenyum.
♡ Ke-Esokan Harinya ♡
Perlombaan Pun Di-Mulai Kita Memakai(Sama Seperti Yg Di Video)
"Perserta Pertama! TheTwinTails!!!Teriak MC dan Kita Pun Mulai.
◇Fang PoV◇
Lomba Pun Dimulai Aku Melihat Sebuah Grup Yg Tomboy "TheTwinTails!!"MC Tersebut Bilang"Hmm..."Aku Melihat Y/N Dan Die Terlihat Sangat Focus'Y/N...Adalah Gadis Yg Tidak Mau Putus Asa,Dan Mengecewakan Grup Yg Bersamanya'batinku Tersenyum.
♧boboiboy's PoV♧
Aku Melihat Y/N Dia Sangat Mempesona,Dari Ujung Kakinya Sampai Ujung Rambut-nya,Tapi Kenapa Aku Mejadi Seperti Ini.
Yeah,Sexy...
Grup TheTwinTails Pun Mulai Dan Y/N Sangat Mempesona(Kalian Mau Yg Mana Aja Gadis Nya,Sumber:Produce 101)
Aku Mempesona Melihat-nya
'OH Y/N...Baiklah!Akan Ku Tembak Dia Hari Rabu!'Batin Ku Berkata Dan aku-pun Tersenyum.♤Maggie's PoV♡
Aku Melihat Grup Tomboy"TheTwinTails!!"Kata Mc Payah Tersebut'Cih!Kenapa Mereka Duluan?Payah!'Batinku Berkata.
Aku Melihat Y/N,Alexis,Jessica,Nenci,Clover & Kat"Ugh!Alexis,Jessica,Nenci & Kat Kan Teman Ku,Kenapa Mereka Mau Bersama Y/N Kutu Buku?!Menyebalkan!Dia Bahkan Mencuri Perhatian Fang-Senpai!Ugh!"Aku Berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burning & Frozen Love♤Fang X Reader X Boboiboy♤
FanfictionY/N Hatsune Adalah Anak Yg Cerah Ceria,Tapi sejak dia Berumur 5 Tahun,Orang Tuanya Yg Suka Anime2 Menjadi Berlumuran Darah Mereka Sendiri Bagaimana Y/N,Fang Dan Boboiboy Bertemu?Kita Bilang Saja itu Cinta Pandangan Pertama Untuk Sementara Ya? ENYOY!!