♡ Y/N PoV ♡
Jam 4.00Aku Sudah Keluar Rumah Dan Melihat Anak Perempuan Menyuruh Kucing-nya Turun"Ada apa Ade?"Aku Tanya.
"Kucing Saya Naik Ke Pohon!"Dia Menangis"Sabar,Sini,Biar Kakak Bantu"Aku Jawab Dan Memanjat Pohon"Hati-hati Ka!"Peeempuan Itu Memperingati.
"Ok!Meong!Meow!"Aku Membuat Suara Kucing"Eh?Ade Sedang Apa"Ada Laki2 Yg Memakai Topi Ber Duri ber-Tanya"Kucing Saya Memenjat Pohon & Kk Perempuan Itulah Yg Mau Menurunkan-nya"Jawab-nya.
"Kamu Perlu Bantuan?!"Laki2 Itu Bertnaya Kepada Ku.
"Tidak Usah,Bentar Lagi Dapet Ko!"Aku Bilang dan Memeggang Kucing tersebut.
Kreeck!
Suara Batang PunTerdengar"...Hmm?!!!"Aku Pun Terkejut Dan Lompat Ke Batang Lain-nya"Wah!Kk Bisa Gymnasgic Ya?"Adik itu bertanya,Aku Pun Turun Dari Pohon Tersebut"Nih,Kucing-nya Di Jaga Baik2 Ya"Aku Tersenyum"Iya!Makasih Ka!"Dia Tersenyum Dan Lari Menuju Rumah-nya.
"Sebagai Perempuan,Kamu Berani Juga Ya"laki2 Itu Tersenyum"hmm,Orang2 Bilang Perempuan Itu Tidak bisa Apa-apa Tapi Suatu Hari Aku Pun Memenangkan Perlombaan Badminton,Melawan Laki2 Terkenal"Aku Jawab.
"Jadi kamu Mau Menunjukan Dunia Kalau Perempuan bisa Ber-prestasi?"Dia Tanya"...Sebenarnya Aku Punya Mimpi,Bermimpi Ingin Mempunyai Bakat Lebih Dari Siapa-pun"Aku Jawab.
"Oh ya!Aku Sangat Tidak Sopan,Nama Ku Boboiboy"bbb Jawab"Y/N,Y/N Hatsune"Aku Jawab"Wah!Nama-nya Kawaii Sekali"Dia Tersenyum"Heh!Walaupun Dibilang Begitu,Aku Adalah Orang Penyendiri"Aku jawab"Kenapa?"Bbb bertanya.
"Saat Aku Masih Kelas 1 Smp Teman Baik-ku Meninggal-kan Aku Sendiri Dengan Teman Baru-nya,Aku Diyinggal se-orang diri,Suatu saat,Dia Pun Tertabrak Truk,Dan Paman yg Menyetir Pun Menningal Tampa Tanda"Aku Jawab"Pasti Dia Sangat Berharga Bagi Mu"bbb Jawab"Yah,Namanya Juga Takdir Harus Di Tepati"Aku Jawab.
"Kamu Masuk sekolah Pulau Rintis Bukan?"Dia Tanya"Mungkin..."Aku Jawab"Klo Kamu Masuk,Aku Mungkin Jadi Teman Pertama Di sana"Bbb Jawab"Hmm..."Aku Melihat Ke Matahari.
"Oh ya!Aku Mau mengantar Pesanan!"bbb Terkejut"Hati2 Ya..."Aku Jawab"Tenang Saja!"Dia Tersenyum Dan Lari.
♢♧Ke-Esokan Harinya♧♢
Aku Pum Sudah masuk Sekolah"Anak2 Kita Mempunyai Murid Baru,Silakan Masuk Anak Murid Ku!"Papa Zola bilang'Bagai Mana Dia Menjadi guru?Sangat Tidak Becus'Batin Ku Berkata.
"Slamat Pagi,Nama Saya..Y/N Hatsune,Aku berumur 14 Tahun,Dan Semoga Bisa Lulus Dari Smp"Aku Jawab'kenapa Dia Tidak Bilang Ingin Berteman dengan Lancar?'Seseorang Bilang'Lah Mana Ku Tahu!'Jawab Teman-nya.
"Baiklah Y/N,Silahkan Duduk Di Belakang Fang!"Jawab Papa zola.
■Saat Istirahat■
Aku Pun Berdiri Dari tempat Dudukku Dan Pergi Keluar Kelas"Halo"Se-orang Gadis Bilang dengan jilbab Warna Pink"...Hai..."Aku Jawab.
"!Mau Makan Bareng ga?"Tanya "Tidak...Aku Lebih suka Sendiri,Maaf"Aku jawab"Oh iya!Aku Bikin Cookie Lebih!Ini Buat Y/N Aja!"Yaya Bilang"J-jangan Di makan Y/N,Nanti sakit Loh"Ying Bilang"Apa?!"Yaya Tanya.
"S-sakit Ke-enakan Makan Cookie Buatan yaya?"Ying Tertawa Gugup"...Terima Kasih..."Aku Jawab Dan Berjalan Ke Bawah Pohon Dekat lapangan"Kamu Juga Kesini Rupanya?"Aku Melihat Laki2 Dengan Kacamata,Rambut Berwarna Raven Dan duduk Di Atas Pohon.
"Mmm...Begitulah..."Aku Jawab"Kamu tidak Suka Bergaul Ya?"Dia Tanya"A-aku suka Sih,Tapi tidak Mau Melukai Orang Lain"Aku jawab"Bagaimana?"Dia Jawab"Aku tidak Mau melukai Mereka Dengan Sentuhan Tangan ku"Aku Jawab"Hmm...Klo aku disini Karena Aku Populer (Biarkan saja Si Fang) Aku Pun Bingung"Hmm?Populer?Hahahahahaa"Aku Tertawa"Apanya Yg lucu?!"Fang Bertanya.
"Hehe!Itu Lucu Karena Kau Tidak seperti Orang Populer,Dan Aku Bisa Melihat Boboiboy Populer Karena Kebaikan Hati,Klo Kamu sih,Karena Penyendiri"Aku Jawab"Kamu juga Begitu Kan!"Fang Jawab"Tapi Tidak Ada Yg Mau Dengan Ku,Aku memang Kutu Buku,Tapi Lebih Baik Menjadi kutu Buku daripada Cool dapet Nilai 2 Di Ulangan"Aku Jawab.
"Oh Iya!Aku Dengar-"Fang Tidak Selesai berbicara"Kamu Disini Ternyata Y/N!"Aku Melihat bbb"Ada Apa..."Aku tanyai"Ada Pengumuman!"Bbb Jawab"Dah!Orang Populer!Hehehe"Aku Giggle Sedikit Dan Mengikuti Bbb.
Saat Kita Di Papan Mading Sekolah"Lomba Menyayi?"Aku Jawab"Dari Kamu Melompat Ke Batang Aku Bisa Melihat Aura Lagu"bbb Jawab"Akan-Ku Pikirkan"Aku Jawab"Aku Memohon Untuk Mu Ikut,Walupun Kalah!Kamu Tetap Hebat Ko!"Jawab bbb"Makasih..."Aku jawab"Lomba?Menyayi?"Aku Tanya Dan Bell Pun Berbunyi,Saat Aku Masih di lobby Aku Merasakan Sesuatu Di Kanton Bajuku Dan Melihat Bungkusan Kue Yaya"Mmm,aup!???!!!"Aku Pun terkejut Dan Menelan-nya"???Rasanya Sangat..."Aku Melihat Yaya dan ying"Yaya!Ying!"Aku Sapa"Oh Y/N!Bagaimana Enak Tidak?!"Yaya Bertanya"Sekali!Kamu Masukin Apa Aja?"Aku Tanyai"Sudah Bell!Nanti Saja Ya!"Ying Bilang dan Memasuki Kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burning & Frozen Love♤Fang X Reader X Boboiboy♤
FanfictionY/N Hatsune Adalah Anak Yg Cerah Ceria,Tapi sejak dia Berumur 5 Tahun,Orang Tuanya Yg Suka Anime2 Menjadi Berlumuran Darah Mereka Sendiri Bagaimana Y/N,Fang Dan Boboiboy Bertemu?Kita Bilang Saja itu Cinta Pandangan Pertama Untuk Sementara Ya? ENYOY!!