Saat yoora ingin melihat wajah sosok tersebut.Tiba-tiba sosok tersebut membalikkan tubuh nya ke arah yoora,dan..
"Hai adik tersayang".*ucap sosok tersebut sambil membuka topi hitam nya itu.
Yoora :Kak Myungsoo?ini kakak?Beneran?. *ucap yoora kaget sambil menepuk-nepuk pipi oppa nya itu.
Myungsoo :Iyaa dek,ini kakak.
Yoora :Akhirnya kak,kakak kok lama banget baru pulang sih?. *tanya yoora sambil memeluk tubuh kakaknya.
Myungsoo :Iya, kemaren itu pas kakak mau balik kesini, ternyata masih ada hal yang harus kakak selesain dulu.. jadinya ditunda deh baliknya.
Yoora :Ohh gitu, padahal waktu itu aku udah berharap banget kakak pulang kerumah.
Myungsoo :Kenapa emangnya?Kangen yaa sama kakak yang gans ini? Hahaha..
Yoora :Yee!!Kangen sama kakak sih iya emang.. kangen banget malah, tapi kalo gans?keknya kagak hehe.
Myungsoo :Dasar kamu.
Setelah mereka selesai mengobrol,yoora mendengar suara ketukan pintu dan yoora pun membuka pintu tersebut.
Yoora :Yerin?lu ngapain malem-malem kesini?
Yerin :Hai ra,iya nih sorry yah ganggu malem-malem gini.
Yoora :Iya gapapa,btw ada apa emang?
Yerin :Gini ra, gue nginep drmh lu 3 hari boleh yaa? Soalnya dirumah gua kagak ada siapa-siapa. Keluarga gue pada keluar kota semua.
Yoora :Oh gitu, gua kira ada apa rin.Boleh kok, gua malah seneng ada lu disini.
Yerin :Makasih loh ra, sumvah lu itu sahabat gue yang paling bisa ngertiin gue dah, lope you.
Yoora :Anjir, kek sapa aja lu nih sama bestie sendiri haha.
Myungsoo :Siapa dek?Kok gak di ajak masuk tamu nya?!
Mereka berdua yang tidak menyadari bahwa dari tadi mereka berdua sedang berdiri di depan pintu,akhirnya mulai masuk ke dalam rumah
Yoora :Iya kak, ini ada temen aku mau nginep disini.
Myungsoo :Oh gitu.
Yerin :Halo kak, kenalin aku Yerin.*sambil menjulurkan tangannya
Myungsoo :Hai, kenalin nama kakak Kim MyungSoo.. kakak nya yoora.Semoga betah ya nginep disini.
Yerin :Oh iya kak, pastinya betah.*ucap yerin sambil tersenyum malu
Yoora :Oke kak, kita masuk ke kamar dulu yaa kak.Gnite kak myungie ucapin juga ya ke kak yoona, bye.
Myungsoo :Gnite too my sweetie.
Saat mereka berdua sampai ke kamar,yerin menunjukkan wajah yang senang ntah kenapa yerin bisa seperti itu.
Yoora :Rin,lu kenapa senyum-senyum gitu sih? Jadi ngeri gua liatnya.
Yerin :Ish lu ini!
Yoora :Yah emang bener kan? ada apaan sih rin, cerita geh ke gua.
Yerin :Ra, gue boleh ngomong sesuatu gak sama lu?
Yoora :Yah boleh lah rin, mau ngomong apaan emang nya?
Yerin :Kak myungsoo kok gans bgt yaa, terkesima gua liatnya hehe.
Eh buset! Nih anak frontal banget ngomong nya.
Yoora :Yah udah dari sananya rin.
Yerin :Ck! Terpesona gua liatnya, oh my god.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Boy Thousand Feelings ;zyx✔️ [COMPLETE]
De Todo[Completed] "Semenjak gue kenal sama lu, rasa itu mulai muncul secara perlahan" ©Highest rank #16 in random [4/05/17]