AW

3.7K 397 3
                                    

Line
Ting!.

20.00
Lay added you

Seketika yoora menyenderkan tubuh nya di pinggir ranjang dan mulai membuka hp nya.

Hah? Ini bnran lay?!!,, dapet id gue dari anam njir,astajim!Eh, tadi sore kan dia yang minta ke gue yaa.. kenapa ogeb amat gua yakk

20.10
Lay
Ra, addback ya

20.11
Yoora
Okai, udah ya lay

20.11
Lay
Sippp👍 ty yaa

20.12
Yoora
Yoii
read

Yaelah di read doang, gue kira dia mau ngajak ngobrol gue lagi gitu,Dasar.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu yoora dan terdengar suara seseorang memanggil namanya.

Yoora!
Yoor..!
Buka dong pintunya, gua mau ngomong.

Yoora yang mendengar suara itu langsung membukakan pintu tersebut dan seperti biasa yang nongol di depan pintu itu ialah Yoona.

Yoora :Yaelah kak, gua kira sapa.

Yoona :Mau sapa lagi dek emang? Di rumah ini cuma ada gua sama lu doang.

Yoora :Ya kali-kali kek pangeran kodok gua gitu yang dateng hehehe.

Yoona :Yee.. itu mah mau lu dek.

Yoora :Emang mau gua, sapa yang gak mau kak.

Yoona :Nanti gua kasih kodok di depan pintu kamar lu mau yaa? Hahaha..

Yoora :Dih!Ogah dah. Btw lu mau ngapain sih kesini emang?

Yoona :Ada orang di bawah, lagi nungguin lu.

Yoora :Orang siapa?Pliss deh kak, ini udah malem gak lucu lu mau nakutin gua.

Yoona :Yah emang udah malem,dan siapa yang mau nge lucu.. gua itu cuma pengen kasih tau lu aja dek, mending lu kebawah dah sono.

Yoora :yaudah, gua kebawah dulu.

Yoona :Ati-ati yaa dek, haha.

Yoora :Elah kak, kayak mau kemana aja.

Tiba-tiba langkah kaki yoora berhenti di sudut tangga dan melirik kebawah melihat sosok tersebut.

Yoora :Kak! Sumvah gak lucu kak lu itu.

Yoona :Apaan njirr? emang gua kagak lucu geh.

Yoora :Itu orang serem ugha, pake jaket item topi item. Sungguh Misteriussssss..

Yoona :Apasih lu dek, lebay banget.. Udah buru samperin.

Yoora :Iye-iyee.

Bersambung...

-Penasaran gak? Orang itu siapa???? 👻👻👻
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
-Besok2 lagi yaa di lanjutin.
happy readers😘💕

One Boy Thousand Feelings ;zyx✔️ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang