Changes

161 12 3
                                    

Tembakan-tembakan Pistol dengan peluru Anti-sensei Beterbangan Ke seluruh Arah.

Aneta segera menghindar dan bersembunyi di belakang Pintu. Sementara Koro-sensei Beterbangan dengan kecepatan 20 mach.

"Sa.. Minna-san. Ada pengumuman." Koro sensei meletakan Sebuah buku di depan kelas, Para murid-murid langsung duduk. "Kalian memiliki Sebuak Misi...!!!" Terlihat wajah Para murid-murid yang kaget dan setengahnya lagi Terlihat bersemangat.

"Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu, Ada seorang gadis yang tak sengaja melihat sensei, Tapi kebetulan dia Amnesia" Koro-sensei menjelaskan situasinya. "Misi kalian adalah.... MEMBUAT SANG GADIS MENGINGAT APA YANG TERJADI!"

-¤-
Sekarang Aneta sedang dalam Situasi yang Aneh, Dia bersama Nagisa, Kayano, Karma, Dan Sugino. Mereka berkeliling,mencoba mencari sesuatu yang mungkin dapat membuat Aneta ingat Sesuatu, walau Sebenarnya Aneta sama sekali tidak Merasa Lupa sama sekali.

"Jadi, Namamu siapa?" Karma mulai bicara.

"Mi-Mishuro Aneta" Aneta menjawab dengan Gugup. Karena orang paling terkenal dan disukai oleh para Fangirl Di wattpad Sedang berbicara dengan dia (Walau dia itu fangirl-nya Nagisa... =3=).

"wah... Jadi itu namamu..." Nagisa tersenyum. "Jadi... Apa da sesuatu di ingatanmu,walau hanya sedikit." Nagisa bertanya.

Aneta harus berpikir... Lalu diapun akhirnya menjawab. "Seorang Gadis berkacamata dengan Rambut Kuning Diikat Ponytail" mungkin itu terlalu banyak.

"Hmm.... Seperti Dia?" Sugino Menunjuk seorang Gadis berkacamata Dengan rambut pirang Diikat Twintails.

"Bodoh *Pukul Sugino di kepala* Dia mengikatnya Ponytail" Kayano memukul Kepala Sugino.

"Gomen, Aku tak tahu gaya rambut wanita..." Kata Sugino.

"Bukan cuma wanita, Lelaki juga ada yang mengikatnya dengan Berbagai cara, Hmm contohnya, Nagisa" Karma menunjuk rambut Nagisa.

"heh?"

"Itu diikat Pigtails" Kayano menjelaskan.

"Ngomong-ngomong soal gaya rambut, Orang Itu Mengikatnya dengan Ponytail" Nagisa menunjuk seorang Gadis berambut kuning dengan Kacamata berwarna Merah.

'Itu Yukine-san?'

Aneta berlari kearah Gadis yang dikiranya Ririane Yukine, Gadis itu sedang berjalan, Dia terlihat Kebingungan dengan apa yang terjadi.

Aneta menggenggam tangan Ririane. "Rin?"

"A-Aneta!!"

Tiba-tiba Seluruh tempat menjadi gelap.
Ririane yang tadi di perang Aneta menghilang. tak ada tanda-tanda Nagisa, Karma, Sugino, Dan Kayano.

Lalu Tulisan-tulisan mulai muncul di depan wajah Aneta.
'First Mission Complete.

Pilihlah kembali.
-Fairy tail
-Detective Conan
-Cardfight Vanguard
-Cute high earth defense club Love!

Hal ini terjadi kembali.
----5----
Nomor mulai muncul.
----4----
Aneta sudah mendapatkan jawabannya

-----3-----

Dia Berpikir untuk kedua kalinya.

-----2-----

Dia sudah Memutuskan

-----1-----

Dia menekan Tombolnya.

-----Zero-----

Aneta mulai tidak sadarkan diri. sementara dunia di sekitarnya berubah.

AUTHOR: Ayoo... Pilih.... Kayak sebelumnya,pilih yang mana yang dipilih? Pilihan Reader-San bakalan menentukan Chapter berikutnya. Kalo nggak milih, yah.... Nae nggak bakalan lanjutin deh ceritanya.

BTW, maaf kalo cerita soal Assassination Classroom agak pendek, masalahnya kalo panjang, nanti Yang lainnya nggak kebagi...

Anime World?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang