Ketegangan memenuhi atmosfer di sekitar 2 orang gadis. Gadis berambut pirang dan gadis berambut Hitam yang setengah di cat pink. mereka menaiki sebuah tangga.
"yosh....." Gadis pirang itu yaitu Ririane yukine sedang berusaha untuk tenang.
"KONICHIWA!" Rin membuka sebuah pintu dengan semangat. Terlihat seseorang sedang membaca koran, dan seorang Anak kecil yang sedang menonton TV.
"Selamat datang...." Anak kecil itu satu-satunya yang menyapa, tanpa mengalihkan perhatian dari TV.
"Ada urusan apa?"
"ini kantor detektif mouri kan?"
"hmm.. iya"
~¤~
"jadi mencari orang yang hilang?" Kogoro bertanya dengan wajah yang sedikit bingung.
"Yap.... Namaku Ririane Yukine, ini anakku Aneta M-Yukine" Rin menunjuk Aneta. terlihat Ekspresi shock pada Kogoro Dan anak kecil itu.
"APAAA?" Mereka berdua berteriak. "T-tapi... kau terlihat sangat muda" Kogoro gemetar. tetap tak percaya dengan ucapan Rin. "Hohohoo....😄" Rin tertawa bangga sambil menutup mulutnya (Bayangkanlah). "Terima kasih atas pujiannya, Tapi Aneta bukan anak kandungku"
"Jadi anak Angkat?" Conan bertanya dari belakang. dia sedang membaca buku. Rin menyeringai, dia sudah menduganya. "Kau benar,nak.... Jadi maukah kau bantu aku Tuan detektif, tapi jika boleh tolong bawa anak itu" Rin menunjuk Conan, conan tampak tidak setuju. Rin lalu memberi semacam signal kepada Aneta. Aneta yang sedang duduk dengan sopan segera menghampiri conan. dia membisikkan "Kau ingin tau banyak soal Organisasi hitam?" Wah... Aneta menjadi sesuatu yang.... berbeda. Mata Conan langsung melebar. "Tenanglah... aku bukan bagian dari mereka, Anggaplah aku hanya seseorang yang kebetulan tahu." Aneta menyeringai. Devil aura mengintarinya.
~¤~
"Jadi orang ini seperti apa?" Conan mulai bertanya. Tentu saja, kogoro memukul kepalanya, "Anak kecil tidak usah ikut campur!" Muncul 💢 di atas kepala Kogoro.
"Dia berambut pendek, seorang lelaki, rambutnya hitam, matanya biru. Terakhir kali aku lihat dia pakai Jaket Hitam" Rin menjelaskan, Aneta dari tadi hanya diam."Bayarannya?" Rin menyeringai. "150.000 Yen"
"APAA?" Kogoro secara rifleks berteriak. "Tapi itu jika menemukannya, Btw namanya Hikaru Shinji"
~♡~
Entah bagaimana, mereka telah berada di depan Kantor Polisi, Aneta dan Conan menunggu diluar.
"Apa yang kau tahu-" Conan memecah keheningan. "Soal 'itu' " Aneta menatapnya. "Aku tahu banyak, Wahai Detektif SMU Kudou Shinichi" Conan Terlihat kaget, tapi seperti biasa, dia mencoba menyembunyikannya. "Beritahu aku!"
"Bos mereka belum diketahui, Kalau tangan kanannya seseorang yang bernama code RUM, Oh... dan beberapa hari lagi akan ada wanita dari organisasi itu, dia akan mencuri sesuatu yang penting, dan menjadi Amnesia" Conan masih bingung. "Pokoknya berhati-hatilah"
~¤~
Kogoro dan Yukine keluar dari gedung itu. "Huuuh... Tak ada petunjuk." Kogoro menggaruk kepalanya.~DOR!!
Sebuah suara tembakan terdengar dari kejauhan. "A-apa itu?" Rin terlihat sedikit kaget. Tanpa basa-basi, Conan segera berlari kearah suara itu. Disusuli oleh Rin, Aneta, Dan Kogoro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime World?
AdventureAku seorang gadis biasa, dengan kehidupan biasa, tapi kenapa aku bisa terjebak di dunia ini? Aku bahkan tak tahu apa-apa soal anime. Dunia dimana aku bukanlah aku. Dunia dimana semuanya menghilang. Dunia dimana aku tak bisa kembali. Dunia yang tak b...