Scared

124 9 0
                                    

Warning: Ini kasus yang saya ambil dari "The file of Young Kindaichi R" (tapi sedikit diedit) dan ini di crossover

      

    MEREKA  menatap dengan horor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    MEREKA  menatap dengan horor. Seorang pria tertembak, Di depannya terdapat  seorang Remaja pria yang memegang Pistol hitam. "Kyaaaa...." seorang wanita berteriak. "D-Dia pembunuh!!" Seorang pria lain berteriak. "B-bukan!" Remaja itu menentang.
  "Bukan aku pembunuhnya!" Dia bersikeras.
  Dia dikelilingi orang-orang. Seorang gadis menatap dengan tak percaya. "K-kindaichi?" Bisiknya. Mengapa karakter dari anime lain muncul di sini? Kemungkinan terbesar adalah Karena Genre yang sama, tapi bisa kemari saja sudah aneh.

   Dan... Cerita ini berjalan saat Kindaichi berada di jepang, jadi ini sangat membingungkan. Aneta akan menangis dengan pemandangan ini, Rin ber-tch sambil menutup mata aneta.

  Secara tiba-tiba, conan Segera menarik tangan Remaja itu . Mereka lari ke sebuah lorong, bingung, aneta dan rin ikut mengejar, Kogoro yang tersesat di kerumuran orang tak dapat melihat mereka.

~☆~

  "Hosh... hosh" mereka semua kelelahan. Mereka telah berada di gedung tua yang Tak berpemilik. "T-terima kasih.... Tapi mengapa kau membantuku?" Lelaki itu yang bernama kindaichi bertanya, memang Conan selalu penuh dengan Hal-hal yang mengejutkan. "Karena aku tahu kau bukan pelakunya." Aku, Rin, dan Kindaichi kaget. "Jika kau benar-benar orang yang membunuhnya, mengapa kau masih memegang pistolnya saat itu?" Pertanyaan conan cukup masuk akal.

  "Namaku Edogawa Conan" Conan memperkenalkan diri.

  "Aku Mishuro Aneta"

  "Yukine Ririane"

  "Kindaichi Hajime"

  Mereka semua memperkenalkan dirinya masing-masing.

~¤~
 

  "Jadi... Apa yang sebenarnya terjadi?" Rin akhirnya bertanya. "Aku dijebak... oleh seorang pesulap" Mata Conan membesar. Dia langsung memikirkan satu nama paling cocok 'Kid'

  Tetapi Kid tak mungkin membunuh, Aneta yang melihat ekspresi Conan langsung bicara. "Itu bukanlah Kid" Conan refleks melihat Aneta. "Seorang Pesulap yang menganggap Pembunuhan sebagai sebuah Seni. Pesulap dari Neraka, Takatou Youichi" Kindaichi sedikit terkejut dengan perkataan Aneta.

~¤~

  Aneta menjelaskan, dengan terperinci kepada polisi-polisi yang menangani kasus tersebut, dia menjelaskan bahwa Kindaichi tidak bersalah, Dia menyatakan bahwa kindaichi dihipnotis, Entah mengapa, pernyataan (palsu) ini diterima oleh kepolosian. Kindaichi adalah seorang Siswa SMA yang sering membantu pihak kepolisian dalam memecahkan kasus-kasus yang sulit (seperti Conan).

  Setelah semuanya selesai, Aneta dan Rin pergi, mencari udara segar, tangan Aneta terus bergetar, dia mengingatnya dengan jelas, pria yang terbunuh itu.

  "Tenanglah..." Rin mencoba menenangkan Aneta . "Mungkin orang itu belum mati kan?" Rin  terus mencoba menenangkan Aneta.

  "Kalau kau tenang, nanti aku belikan Es krim" Aneta Langsung Setuju.

Tiba-tiba.....

Dor!

Dor!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








(Author Note: 

Heyya!! Lama ya? Lama....

Ini sebuah Cliffhanger!

DUN!

Anime World?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang