Episode 1

69 3 1
                                    

"KRINGGG KRINGGG KRINGGG"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KRINGGG KRINGGG KRINGGG"
...........

Nasya terbangun karena bunyi alarm dari hpnya, ia tinggal dalam sebuah apartemen kecil. Berpot-pot tanaman tumbuh subur di dalam balkon, di dinding berbaris tempelan kertas post-it, buku-buku berserakan di atas meja. Nasya adalah seorang editor atau pengoreksi naskah/buku. Mungkin karena pekerjaannya itulah Nasya, terbangun bukan dikasurnya,melainkan di lantai di dalam kantung tidur setelah semalaman membaca buku. Untuk menghangatkan diri, ia semalaman tidur memeluk botol minum berisi air hangat dan akhirnya sekarang air dalam botol itu telah menjadi dingin. (DINGIN KAYA DIA HEHE)*kojadicurhatwkwkskipah*

Nasya menuangkan air dalam botol itu ke dalam gelas, lalu menyikat giginya. Sepertinya ia sudah lama tidak membuang sampahnya karena di dalam dus bertumpuk gelas-gelas plastik minuman yang sudah kosong,walau begitu semua cangkir itu dalam keadaan bersih.
Nasya membuka pintu apartemennya sedikit,lalu mengulurkan tangannya keluar untuk meraih kotak susu yang terletak di depan pintu apartemennya itu dan di kotak susu itu bertempel kertas yang bertuliskan : " Semoga hari mu baik." lalu ditempelkan ke dinding yang sudah penuh dengan tulisan tulisan tersebut.

Kemudian ia membuka tirai apartemennya, di apartemen sebrang yang jelas lebih bagus dari apartemen Nasya, tampak seorang pria sedang menggeliatkan tubuhnya tanda ia baru bangin tidur. Nasya tersenyum lembut dan mengatakan "Apa kau tidur dengan nyenyak?" pria itu adalah Raka Danial. Raka jelas tidak tau ada seorang gadis sedang memperhatikannya dari sebrang. Ia menyalakan TV-nya lalu mulai berolahraga dengan segera Nasya mengikuti setiap gerak gerik Raka, ia ikut menyalakan TV-nya, Raka berlari di treadmill, Nasya berlari lari kecil bolak balik di dekat jendela sambil terus memperhatikannya, Raka sarapan dengan roti dan jus jerus, Nasya duduk dekat jendela sambil memakan sarapannya roti dan susu, Raka membersihkan apartemennya dengan vacum cleaner sementara Nasya menyapu apartemennya dengan sapu, entah itu bersih atau tidak karena Nasya selalu berada tak jauh dari jendela.
(PASTI GA BERSIH PASTI. TAU KALI KALO CEWE LAGI BAPER DAN JATUH CINTA GIMANA HEHE)

NEXT CERITA JAM 15.00 YA, MIMIN A MAU MANDI DULU LALU NGABARIN DOI JHAA WKWK😂 SELAMAT MENIKMATI CERITANYA!! JANGAN LUPA LIKE,COMMENT AND SHARE YA GUYS LOVEYOU!!😂💓

Flower Boy Next DoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang