"Kyunnie..say'Aaaa'..."
Kyuhyun membuka mulutnya untuk menerima suapan bubur dari tangan Baekhyun,namun sekejab bibirnya mengerucut lucu merasakan bubur yang terasa pahit dilidahnya.
"Pahit..."ujar Kyuhyun sambil terus mengerucut bibirnya seperti bebek.
"Tapi kamu harus tetap makan Kyunnie..bagaimana jika kamu mau sembuh bila makan saja jarang..lihat badanmu yang kurus itu"
"Baek hyung sendiri juga kurus..mehrong"sahut Kyuhyun sambil menjulurkan lidahnya.
"Yak..aishh..anak ini benar-benar"
Dengan sebal Baekhyun memukuli Kyuhyun dengan bantal namun ia tidak terlalu keras memukulinya karena ia juga tahu jika Kyuhyun masih belum sembuh benar.
"Yak..yak..yak ada ribut-ribut apa ini.Baekhyunie berhenti memukuli Kyuhyunie dan Kyuhyunie..berhenti menganggu Baekhyunie..arraseo"
Mendengar suara tegas dari Chanyeol membuat mereka berdua jadi terdiam,Kyuhyun segera duduk manis ditempat tidur begitu juga dengan Baekhyun yang sudah duduk kembali dibangku disamping tempat tidur Kyuhyun.
"Aishh..aku jadi seperti merawat 2 anak bayi..ishh merepotkan"gumam Chanyeol lirih sambil memegang kepalanya.
"Yakkk..siapa yang kamu panggil Bayi"seru Baekhyun tidak terima."Kalau Kyunnie tidak apa-apa kamu panggil bayi karena ia masih kecil...tapi aku...yakk..aku bahkan lebih tua dari padamu Park Chanyeol"
Kyuhyun berusaha menahan tawanya melihat Baekhyun yang sekarang mengomel-ngomel kepada Chanyeol...Ahh melihat kelakuan mereka seperti melihat Heechul dan Hankyung hyung..hyungdeul..bogoshippo
Kyuhyun jadi termenung tanpa menyadari jika bertengkaran dua sahabat itu sudah terhenti dari tadi,dan mereka berdua terdiam melihat wajah Kyuhyun yang kembali murung.
Entah kenapa Baekhyun jadi teringat akan ucapan Lay uisa mengenai kondisi Kyuhyun kemarin
Flashback
"Baekhyunie..ada yang ingin kuperitahu mengenai kondisi Kyuhyunie padamu"ujar Lay uisa
Ya..Lay uisa berhasil mengetahui nama Kyuhyun dari mulut pasiennya itu walaupun ada sesuatu yang disembunyikan oleh namja remaja tersebut.
"Wae..Lay gege,apakah ada perkembangan tentang keadaan Kyunnie"
Entah kenapa setelah mengetahui nama Kyuhyun Baekhyun langsung memanggil Kyuhyun dengan Kyunnie seolah ia sudah lama mengenalnya.Bahkan dari tadi ia tidak berhenti mencubiti pipi chubby Kyuhyun dan sesekali menciumi pipinya yang membuat Chanyeol merasa sebal karena diacuhkan oleh Baekhyun.
"Keadaannya sudah baik-baik saja,luka dikepalanya sudah agak membaik dan tidak ada masasalah serius dengan otaknya,namun hanya saja.."
Sejenak Lay uisa menghelas napas panjang,ia sedikit ragu memberitahukan keadaan Kyuhyun sesungguhnya pada Baekhyun,karena ia tahu Baekhyun termasuk anak manja dan cengeng yang walaupun sudah tidak sesuai lagi dengan umurnya yang sudah 20tahunan.
"Apa..Lay gege.kata padaku cepat..jangan membuatku khawatir"
"Kedua ginjal Kyuhyunie mengalami kerusakaan fatal,tapi ini bukan kerena kecelakaan kemarin..sepertinya ia sudah mengalami penyakit ini selama hampir setahunan..hah..aku bingung bagaimana anak sekecil ini menanggung penyakit separah ini"
Terlihat Baekhyun menundukan kepalanya,Lay sudah tahu jika Baekhyun pasti akan menangis terlihat dari pundaknya yang sudah naik turun dan tetesan air yang kini sudah membasahi celana Baekhyun sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Hyungie (End)
FanfictionKyuhyun harus bisa menerima bahwa Hyungnya Park Jungsoo menghilang dalam kecelakaan laut.Namun beberapa tahun kemudian ia dipertemukan kembali oleh Lee Leeteuk yang berwajah mirip dengan Park Jungsoo,akan tetapi ia adalah Hyung dari Lee Donghae yang...