Plakk...
Tamparan keras sudah bersarang dipipi Jungsoo yang membuat badannya sedikit terhuyung kebelakang.
Ya..pelakunya adalah Heechul,Heechul sungguh sangat marah saat ia mengetahui jika selama ini yang menyembunyikan Kyuhyun adalah Jungsoo,sahabat baiknya.
Flashback On
Heechul saat itu sedang berencana mengunjungi Hankyung untuk menanyakan kabar terbaru tentang pencariaan Kyuhyun,namun tanpa disangka ia bertemu dengan Jungsoo yang saat itu sedang berbicara dengan Baekhyun.Dan tak terduga ia mendengar percakapan mereka berdua.
Kepala Heechul terasa panas,apalagi saat ia mendengar jika yang selama ini menyembunyikan Kyuhyun adalah Jungsoo,dan Kyuhyun tinggal bersama orang suruhan Jungsoo yang bernama Baekhyun tersebut dan seketika tangannya melayang kearah pipi Jungsoo dan menamparnya dengan keras.
Flashback Off
"Kamu gila Jungsoo-ah..tidak tahukah kamu selama ini kami mencari-cari Kyunnie seperti orang gila,mencemaskan dirinya yang telah menghilang"
"Mianhae Chullie aku terpaksa melakukan ini,aku..aku hanya ingin tetap bersama Kyunnie"
"Tapi...bukan dengan cara seperti ini Jungsoo-ah..lagi pula..kau"
Heechul jadi menghentikan ucapannya saat ia menyadari jika tadi Jungsoo memanggilnya Chullie..bukan Heechul.
"Jungsoo-ah..jangan-jangan ingatanmu sudah"
"Ya..ingatanku sudah pulih Chullie dan sebenarnya itu sudah lama,mianhae jika selama ini aku menutupinya,aku hanya ingin Donghae tidak tahu jika aku sudah sembuh,karena aku tidak ingin membuat Donghae bersedih"
Brukk..terdengar suara seseorang terjatuh,dan mereka semua langsung menoleh kearah sumber bunyi tersebut.
Terlihat Kyuhyun terjatuh sambil meremas dadanya,matanya terlihat berkaca-kaca dan memerah,wajahnya sangat pucat dan jangan lupa..kantung infus yang terjatuh membuatnya sedikit merintih karena jarumnya seperti tertarik olehnya.
Kyuhyun Pov On
"Jungsoo hyung..ya aku mendengar suara Jungsoo hyung diluar..dan ada suara Heechul hyung juga..Ukhhh"gumam Kyuhyun pelan.
Kyuhyun berusaha membuka matanya walaupun terasa sangat berat,dan badannya masih sangat lemas karena masih merasakan sakit disekujur tubuhnya terutama dibagian pinggang.
Kyuhyun berusaha bangun dari tempatnya tidurnya dengan menggunakan tangan sebagai tumpuannya dan sesekali ia merintih saat merasakan jarum infusnya tertekan olehnya,dengan langkah pelan ia berusaha keluar dari ruang rawatnya dan berjalan menemui Jungsoo dan Heechul diluar.
Senyum Kyuhyun terlihat lebar saat ia melihat dua hyung kesayangannya tersebut,namun sekejab senyum itu luntur saat mendengar pertengkaran mereka berdua.
Kyuhyun sedikit shock saat mengetahui jika selama ini Jungsoo hyung berusaha menyembunyikan dirinya,namun ia sangat kecewa karena selama ini ia tidak melihat Jungsoo mengunjunginya selama ia tinggal dirumah Baekhyun dan Chanyeol.
Tanpa sadar ia merasakan sakit dihatinya,dengan kencang ia meremas pakaiannya tepat didadanya kakinya mulai terasa lemas dan tubuhnya kini meluncur kebawah tanpa menyadari suara jatuhnya membuat mereka yang bertengkar jadi terkejut dengan kehadirannya
Kyuhyun Pov End
"Kyunnie.."seru Jungsoo
Ia segera menghampiri Kyuhyun dan menyenderkan kepalanya dilengannya,sungguh Jungsoo terlihat sangat panik.Bagaimana tidak..Kyuhyun terlihat kepayahan dengan napas yang terputus-putus menahan sakit,airmatanya sudah mengalir diwajah pucatnya.Dan tanpa sadar membuat Jungsoo ikut terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Hyungie (End)
FanficKyuhyun harus bisa menerima bahwa Hyungnya Park Jungsoo menghilang dalam kecelakaan laut.Namun beberapa tahun kemudian ia dipertemukan kembali oleh Lee Leeteuk yang berwajah mirip dengan Park Jungsoo,akan tetapi ia adalah Hyung dari Lee Donghae yang...